Jadi Prekuel Harry Potter, Ini Urutan 3 Film Fantastic Beasts untuk Kamu Tonton

Jadi Prekuel Harry Potter, Ini Urutan 3 Film Fantastic Beasts untuk Kamu Tonton

Jadi Prekuel Harry Potter, Ini Urutan 3 Film Fantastic Beasts untuk Kamu Tonton--

Awalnya, Grindelwald sempat lolos dan mengumpulkan banyak pengikut untuk mendukung dirinya. Akan tetapi, Grindelwald ternyata tidak berterus terang pada penerusnya tentang tujuan sebenarnya yang dia miliki.

Hal paling menarik dalam serial kedua ini adalah eksistensi Nagini yang merupakan makhluk peliharaan Voldemort. Nagini merupakan hewan fiksi atau mitos yang terinspirasi dari ular naga dalam legenda Indonesia.

Inilah yang membuat Nagini digambarkan memiliki sayap dan berbentuk setengah manusia serta setengah ular.

BACA JUGA Sukses dengan Karyanya, Ini Biografi J.K. Rowling Sang Penulis Harry Potter yang Pernah Hidup Terlunta-lunta

Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore (2022)

Film ketiga ini menyajikan sisi dari Albus Dumbledore, yang di novel Harry Potter menjadi kepala sekolah Hogwarts, yang mengetahui tentang niat buruk Gallert Grindelwald.

Karena pengetahuannya ini, Dumbledore kemudian meminta bantuan kepada Newt Scamander untuk memimpin para penyihir.

Suatu ketika, Dumbledore pernah bertemu dengan Grindelwald di sebuah kedai teh Muggle atau orang-orang yang tidak memiliki kemampuan sihir.

Di sana, Grindelwald bersumpah untuk menghancurkan Muggle dan Dumbledore itu merupakan rencana yang gila. Dumbledore tidak menganggap serius perkataan Grindelwald tersebut. Dumbledore bahkan pernah menjadi pengikut Grindelwald.

Itulah urutan dan deskripsi singkat dari setiap seri film Fantastic Beasts yang merupakan prekuel dari kisah Harry Potter. Apakah kamu sudah menontonnya atau justru baru tertarik untuk menonton setelah membaca artikel ini? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: