Kok Bisa Makan Terus Tapi Langsing? Begini Tips Diet Kenyang Ala Dewi Hughes

Kok Bisa Makan Terus Tapi Langsing? Begini Tips Diet Kenyang Ala Dewi Hughes

Metode diet ala Dewi Hughes, makan terus bikin langsing.-huges.dewi/intagram-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada yang unik dari metode diet kenyang ala Dewi Hughes. Yaitu dengan makan terus tapi tubuh tetap langsing.

Kok bisa? Dewi Hughes sendiri sudah sering memberi penjelasan di media sosialnya, tentang tips dan trik metode diet yang nggak bikin badan tersiksa karena menahan lapar.

Terkadang saat kita sedang stres berat lonjakan nafsu makan bisa saja meningkat drastis atau justru kebalikannya menjadi turun drastis. Dan lagi saat stress nafsu makan terhadap makanan yang kurang sehat jadi lebih tidak terkontrol.

Menurut Dewi Hughes itu adalah hal yang wajar karena sebagai bentuk sinyal yang dikirim oleh tubuh kita bahwa sedang ada sesuatu yang tidak nyaman terjadi.

BACA JUGA:Berhasil Turunkan hingga 90 Kg dalam Sekejap, Begini Cara Diet Kenyang ala Dewi Hughes yang Simpel dan Murah

BACA JUGA:Ternyata Begini Pola Makan Sehat ala Dewi Hughes, Berhasil Turunkan 11 Kg dalam Sebulan!

Kuncinya untuk menjaga agar nafsu makan tidak labil saat mood naik turun, maka yang perlu diajak berkomitmen bersama adalah diri kita sendiri.

Apa itu Rasa Kenyang?

Dari kasus sebelumnya, buatlah kesepakatan dengan diri sendiri tentang definisi "apa itu rasa kenyang?". Sebenarnya untuk mendefinisikan rasa kenyang itu sendiri setiap orang bebas untuk memiliki pengertiannya sendiri.

Sebagai tambahan Dewi Hughes juga menyampaikan definisi rasa kenyang versinya. Bahwa kenyang tidak hanya sebatas urusan perut, tapi rasa kerja juga menjadi urusan hati dan urusan pikiran.

Sehingga ketika sudah merasa kenyang, bukan lagi tentang rasa kenyang perut karena mood yang sedang berantakan akhirnya makan banyak.

BACA JUGA:Bikin Makanan untuk Diet Sehat dengan 5 Pemanis Alami Pengganti Gula, Dijamin Lebih Aman

Tapi rasa kenyang adalah ketika kita merasa puas, cukup, dan terpenuhi dengan kondisi tubuh kita. Sehingga dari terpenuhinya kebutuhan tubuh akan tersalurkan kepada pikiran menjadi juga tenang, hati merasa happy, kita pun jadi lebih fokus.

Dan dalam kondisi seperti inilah kita dapat lebih sadar untuk menentukan mana makanan sehat yang dibutuhkan tubuh, dan mana makanan yang tidak seharusnya dikonsumsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: