Nissan March Sudah Tidak Diproduksi, Namun Masih Banyak Dicari Sampai Saat Ini, Berikut Alasannya!

Nissan March Sudah Tidak Diproduksi, Namun Masih Banyak Dicari Sampai Saat Ini, Berikut Alasannya!

Nissan march--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Meskipun mobil Nissan March sudah tidak diproduksi lagi, namun sampai saat ini masih banyak diburu para konsumen di Tanah Air.

Nissan March merupakan produk mobil city car yang diproduksi oleh Nissan sejak tahun 2010 hingga tahun 2020 hingga akhirnya dihentikan produksinya.

Saat ini mobil city car milik Nissan ini harga bekasnya dibandrol mulai dari Rp 70 sampai Rp 100 juta saja, lebih murah dari mobil LCGC.

BACA JUGA: Toyota Avanza 2023 Ditawarkan dengan Beragam Kelebihan, dan Penjualannya Lebih Laku dari Mitsubishi Xpander!

BACA JUGA: Toyota Avanza 2023 Masih Menjadi Mobil Sejuta Umat, Ternyata Ini Alasannya!

Mobil ini ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.2L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 75 Hp dengan torsi puncaknya 104 Nm.

Mesin 1.2L nya ini dikawinkan dengan dua varian transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan, kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhanmu.

Kemudian mobil ini juga ditawarkan dengan mesin berkapasitas 1.5L yang mulai diluncurkan pada tahun 2015, mesinnya menggusung HR15DE berkapasitas 1.498 cc.

BACA JUGA: Pantas Saja Mobil Isuzu Panther Bekas Harganya Masih Cukup Tinggi, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA: Perbedaan Isuzu Panther Touring dan Isuzu Panther Grand Touring, Sudah Tahu Belum?

Mesin 1.5L nya ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 102 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm dengan torsinya 106 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm.

Sama seperti yang menggunakan mesin 1.2L, mesin 1.5L ini juga ditawarkan dengan dua varian transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Tidak hanya itu saja, desain yang dimiliki oleh mobil ini juga bisa dikatakan tidak lekang dimakan waktu, tampilannya yang membulat, imut dan minim sudut menjadi salah satu kelebihannya.

BACA JUGA: New Honda Brio 2023 Tampil Makin Modis dan Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris di Tanah Air!

BACA JUGA: Honda Brio Satya Menjadi Salah Satu Mobil Favoritnya Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Mobil ini juga sudah memiliki beragam fitur yang beragam dan lengkap didalamnya, seperti dual SRS Airbag, ABS, EBD, brake assist dan masih banyak lagi.

Ada beberapa alasan kenapa mobil ini masih banyak dicari sampai saat ini, berikut kami berikan beberapa alasan, simak sampai selesai ya guys.

Memiliki interior yang lega

Mobil ini hadir dengan interior yang cukup lega, jika dibandingkan dengan kompetitornya seperti Mitsubishi Mirage dan Toyota Etios Valco, yang kalah dengannya.

BACA JUGA: Layak Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Bekas Berkualitas dengan Harga Dibawah Rp 100 Juta!

BACA JUGA: Cocok untuk Bapak-Bapak, Inilah Mobil Sedan Murah dengan Harga 100 Jutaan, Gak Bikin Nyesel!

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga cukup praktis karena memiliki banyak ruang penyimpanan didalamnya, sehingga memudahkan pengemudi atau penumpang untuk menyimpan barang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: