Toyota Avanza 2023 Ditawarkan dengan Beragam Kelebihan, dan Penjualannya Lebih Laku dari Mitsubishi Xpander!

Toyota Avanza 2023 Ditawarkan dengan Beragam Kelebihan, dan Penjualannya Lebih Laku dari Mitsubishi Xpander!

Toyota Avanza 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bulan Oktober kemarin penjualan Toyota Avanza 2023 jauh diatas Mitsubishi Xpander, kira-kira kenapa ya?

Mobil MPV keluaran Toyota dengan kapasitas 7 orang penumpang ini, masih mendapat gelar sebagai mobil sejuta umat, dan belum ada yang berhasil mengalahkan mobil ini.

Baik Toyota Avanza 2023 ataupun Toyota Avanza generasi sebelum-sebelumnya, selalu memiliki kelebihan yang ditawarkan untuk calon konsumennya, selain itu harganya pun cukup terjangkau.

Untuk harga OTR Jakarta, Toyota Avanza 2023 ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 233 juta sampai 295 juta saja, sangat worth it sekali bukan?

BACA JUGA: Toyota Avanza 2023 Masih Menjadi Mobil Sejuta Umat, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA: Celana Saja Toyota Avanza 2023 Lebih Laris Daripada Mitsubishi Xpander, Ternyata Ini Penyebabnya!

Mobil ini ditawarkan dengan 5 varian warna yang elegan, untuk masalah performa mesinnya sendiri, sepertinya produk Toyota sudah tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu mobil ini juga ditawarkan dengan dua varian mesin, dan juga dua varian transmisi yaitu manual dan CVT, kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhanmu.

Untuk ground clearance-nya sendiri, Toyota Avanza 2023 ini memiliki tinggi mencapai 205 mm dengan dimensi panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm dan tinggi 1.700 mm.

Buat kamu yang tertarik dengan Toyota Avanza 2023 ini, berikut kami berikan informasi mengenai kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Honda Brio Satya Menjadi Salah Satu Mobil Favoritnya Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA: Celana Honda Brio RS 2023 Jadi Salah Satu Mobil Terlaris, Ternyata Ini Alasannya!

Kehadiran interior yang lebih mewah dan minimalis

Toyota All New Avanza ini,   hadir dengan interior yang lebih mewah jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, berkat desain interior yang minimalis ini membuat mobil ini terlihat seperti mobil-mobil MPV mahal.

Bahkan pada bagian joknya pun dapat diatur ketinggiannya sesuai keinginan pengemudi dan penumpang, sehingga tidak membuat penumpang dan pengemudi merasa kesempitan.

Mobil yang mampu menampung 7 orang penumpang ini, sudah disediakan beragam fitur hiburan untuk menemani perjalananmu agar lebih menyenangkan dan nyaman.

BACA JUGA: Perbedaan Isuzu Panther Touring dan Isuzu Panther Grand Touring, Sudah Tahu Belum?

BACA JUGA: Tidak Hanya Panther, Mobil Diesel Irit dan Murah Ini Cocok Dikendarai Oleh Usia 40 Tahun Keatas!

Memberikan eksterior yang elegan dan tangguh

Mobil MPV keluaran Toyota ini, menjadi favorit banyak orang karena memiliki ukuran dimensi lebih besar dan lebih lega untuk menampung 7 orang penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: