Toyota Avanza 2023 Ditawarkan dengan Beragam Kelebihan, dan Penjualannya Lebih Laku dari Mitsubishi Xpander!

Toyota Avanza 2023 Ditawarkan dengan Beragam Kelebihan, dan Penjualannya Lebih Laku dari Mitsubishi Xpander!

Toyota Avanza 2023--Instagram

Untuk menciptakan kesan kokoh, bagian bumper di depannya dibuat lebih tebal dengan konsep headlamp LED yang lebih tajam dan panel chrome yang semuanya didesain untuk mempertegas kesan elegan dan juga aktif pada mobil ini.

Kemudian pada bagian sekitarnya, mobil ini memiliki tampilan yang cukup elegan, dan sisi belakangnya pun terlihat semakin elegan dengan hadirnya Fascinating LED Rear Combination with Backdoor Lamp.

BACA JUGA: Mobil Honda City GM6 Jarang Dilirik, Padahal Harganya Terjangaku Fiturnya Memukau!

BACA JUGA: Mending Beli Honda City GM6 Daripada Beli Vios Ex Taxi, Alasannya Kenapa Ya?

Memiliki fitur yang cukup lengkap

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan terbaru dari Toyota, yaitu Toyota Safety Sense, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist dan 6 buah SRS Airbag.

Selain itu juga terdapat beberapa fitur lainnya, seperti window jam Protection, alarm+immobilizer, kamera parkir belakang dan juga spion retractable yang sudah disediakan pada mobil ini.

Kemudian pihak Toyota juga sudah membekali mobil ini, dengan fitur hiburan yang siap menemani perjalananmu agar lebih menyenangkan.

Beberapa diantaranya seperti head unit terbaru dengan ukuran layar 9 inci yang sudah mendukung konektifitas USB dan juga Bluetooth.

BACA JUGA: Dibalik Kekurangannya Daihatsu Granmax Pikap Memberikan Beberapa Kelebihan!

BACA JUGA: Daihatsu Granmax Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, Cocok Dijadikan Mobil Niaga!

Performa mesinnya lebih tangguh

Seluruh tipenya menggunakan mesin 4 silinder segaris dengan 16 katup DOHC dan dual VVT-i, dan ditawarkan dengan dua varian mesin yaitu berkapasitas 1.329 cc dan 1.496 cc.

Untuk mesin 1.329 cc nya ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 98 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai angka 124 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Sementara untuk mesin 1.496 cc nya, mampu menghasilkan tenaga sebsar 106 Ps pada putaran mesin 4.800 rpm, dengan torsi puncaknya 134 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: