Ternyata, Inilah 2 Surat di Dalam Al-Qur'an Agar Rezeki Lancar dan Terbebas dari Hidup Susah Kata Mbah Moen

Ternyata, Inilah 2 Surat di Dalam Al-Qur'an Agar Rezeki Lancar dan Terbebas dari Hidup Susah Kata Mbah Moen

Ternyata, Inilah 2 Surat di Dalam Al-Qur'an Agar Rezeki Lancar dan Terbebas dari Hidup Susah Kata Mbah Moen-NU Online-Youtube

Dalam ceramahnya tersebut, Mbah Moen mengatakan bahwa ada dua surat di dalam Al-Qur'an yang dapat dibaca ketika waktu ibadah sholat subuh telah tiba agar dapat terbebas dari hidup susah dan menderita serta diberikan kelancaran rezeki.

Lantas, apa sih surat yang dimaksud Mbah Moen tersebut? Berikut ini adalah beberapa surat di dalam Al-Qur'an agar rezeki lancar dan terbebas dari hidup susah kata Mbah Moen yang dapat kalian amalkan secara rutin.

BACA JUGA:4 Amalan Subuh yang Dianjurkan oleh Mbah Moen, Bikin Rezeki Lancar dan Lunas Hutang

BACA JUGA:Wasiat Mbah Moen! Jangan Pergi Dulu, Inilah Amalan Ayat Singkat Setelah Sholat Bisa Bikin Rezeki Lancar

Surat di Dalam Al-Qur'an Agar Rezeki Lancar dan Terbebas dari Hidup Susah Kata Mbah Moen

Jadi, Mbah Moen menganjurkan untuk menunaikan ibadah sunnah sholat qobliyah subuh secara rutin setiap hari sebelum melaksanakan ibadah sholat subuh. 

Beliau mengatakan, pada rakaat pertama ketika melaksanakan sholat qobliyah subuh, setelah membaca Al Fatihah untuk dilanjutkan dengan membaca surat Al Insyiroh dan pada rakaat kedua setelah membaca Al Fatihah dilanjutkan dengan membaca surat Al Fil.

Beliau bahkan menegaskan bahwa, Nabi Muhammad SAW pun telah menjamin kedua surat tersebut untuk umatnya agar dapat terbebas dari semua permasalahan hidup termasuk masalah rezeki.

Selain itu, dalam ceramahnya Mbah Moen menambahkan bahwa, kedua surat tersebut juga akan membuat seorang muslim yang membacanya akan terbebas dari segala bentuk fitnah dunia.

BACA JUGA:Cuma 1 Menit! Inilah Amalan Wirid yang Diijazahkan Mbah Moen Agar Rezeki Lancar dan Terbebas dari Hutang

BACA JUGA:Mbah Moen Berikan 3 Amalan Agar Tidak Sakit-sakitan dan Banyak Rezeki, Hidup Sehat Rezeki Lancar

Jadi, menurut beliau apabila kalian melaksanakan ibadah sholat qobliyah subuh sebelum menunaikan ibadah sholat subuh dan membaca surat Al Insyiroh serta surat Al Fil, maka kalian akan terbebas dari permasalahan hidup dan terhindar dari fitnah.

Menurut Mbah Moen, dahsyatnya membaca kedua surat tersebut saat melaksanakan ibadah sholat qobliyah subuh dapat membuat setiap umat muslim terbebas dari segala permasalahan ekonomi, termasuk hutang piutang.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa surat di dalam Al-Qur'an agar rezeki lancar dan terbebas dari hidup susah kata Mbah Moen yang dapat kalian amalkan secara rutin. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: