4 Sabun Batang Pemutih Wajah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Mulus Gak Pakai Lama

4 Sabun Batang Pemutih Wajah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Mulus Gak Pakai Lama

4 Sabun Batang Pemutih Wajah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Mulus Gak Pakai Lama-Youtube.com/ Glee Health and Beauty-

Sebab, menggabungkan kandungan kolagen dengan saffron. Sehingga, memberikan hasil kulit yang lebih cerah dua kali lebih cepat dibandingkan sebelum penggunaan. 

BACA JUGA: Inilah 3 Merk Sabun Batang Terbaik untuk Wajah Bikin Flek Hitam Hilang, Kulit jadi Putih dan Glowing Permanen

BACA JUGA: Ini Dia 4 Sabun Kolagen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Efektif Memutihkan Kulit Bikin Awet Muda

Cukup dengan penggunaan yang teratur sebanyak 2 kali sehari. Maka, flek hitam di wajah juga bisa tersamarkan. Selain itu, tanda penuaan dini seperti kerutan, hiperpigmentasi hingga kulit yang kendur bisa dicegah dengan sabun inni. 

Aromanya yang menyegarkan juga sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari. Jadi, tunggu apa lagi? 

2. SR12 Arabica Coffee Soap Bar

Selanjutnya, ada pula sabun muka batangan yang bagus untuk flek hitam dari SR12 Arabica Coffee Soap Bar. Produk dengan aroma kopi arabika ini bisa meningkatkan mood usai penggunaanya. 

Selain itu, ekstrak kopinya dikenal mengandung kafein dan antioksidan yang berlimpah. Kandungan ini yang kemudian membantu membersihkan wajah dari tumpukan sel kulit mati dan mencegah hiperpigmentasi.

BACA JUGA: 4 Sabun Penghilang Flek Hitam BPOM di Indomaret, Efektif Memutihkan Wajah dan Kecilkan Pori Dalam Sekali Pakai

BACA JUGA: 5 Sabun Muka Batangan untuk Memutihkan Wajah di Apotik, Ampuh Usir Flek Hitam dan Kerutan Gak Pakai Lama

Selai itu, diklaim pula produknya bisa mencegah tanda penuaan, menyamarkan noda hitam dan mata pada hingga wajah yang tampak lebih cerah dibandingkan sebelumnya. 

3. Mabello Daun Kelor Soap Bar

Sabun batang pemutih wajah yang bagus untuk menghilangkan flek hitam yang tak boleh ketinggalan berikutnya adalah Mabello Daun Kelor Soap Bar. Produk lokal satu ini menggunakan formula unik yang memberikan efek dahsyat.

Melalui kemasannya di klaim bahwa bahan utama yang diubah seperti daun kelor dan ekstrak besar. Kombinasi ini yang kemudian membantu melawan hiperpigmentasi, mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori hingga menyamarkan flek hitam membandel. 

Penggunaan rempah-rempah nya menjadi lebih aman digunakan. Apalagi, aroma sabun yang memenangkan bisa memberikan efek rileks saat menggunakannya. Soal harga, produk ini dibanderol mulai dari 25 ribuan aja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: