Termasuk Daun Sejuta Manfaat! Ini 3 Khasiat Daun Kelor Untuk Kesehatan, Mau Tau?

Termasuk Daun Sejuta Manfaat! Ini 3 Khasiat Daun Kelor Untuk Kesehatan, Mau Tau?

Khasiat Daun Kelor Untuk Kesehatan-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Khasiat daun kelor untuk kesehatan sangatlah banyak, dan daun ini sangat direkomendasikan oleh pakar pengobatan herbal untuk sering dikonsumsi.

Sering disebut sebagai tanaman atau pohon 1000 manfaat, daun kelor ini memang punya banyak sekali khasiat untuk kesehatan tubuh.

Penyakit kronis pun akan minggat ketika anda rutin mengkonsumsi daun kelor ini karena daun ini diklaim mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Termasuk dari tanaman yang disebut sebagai superfood, daun kelor memang banyak sekali dikonsumsi oleh orang-orang yang yakin akan khasiatnya.

Memiliki nama latin "Moringa Oleifera" tanaman daun kelor ini dapat tumbuh sangat subur di wilayah tropis seperti negara kita Indonesia.

Dalam artikel ini akan dibahas tentang beberapa khasiat daun kelor untuk kesehatan yang harus kamu ketahui untuk pengobatan herbal.

BACA JUGA:Berbahaya! Inilah 3 Efek Samping Minum Rebusan Daun Sirih Jika Dikonsumsi dengan Cara yang Salah

BACA JUGA:Hati-Hati Kanker! Ini 3 Efek Samping Daun Sirih Merah jika Dikonsumsi Sembarangan, Catat Ya

Khasiat Daun Kelor Untuk Kesehatan

1. Mengurangi Kadar Gula Darah

Para penderita diabetes sangat dianjurkan untuk sering mengkonsumsi daun dari tanaman kelor ini karena diklaim mampu mengurangi gula darah.

Anda dapat mencampurkan daun kelor kedalam makanan anda, bisa dengan mencampurkan dengan sayur sayuran lain untuk dibuat sop.

Penelitian menyebutkan bahwa mengkonsumsi daun kelor sebanyak 1,5 sendok teh setiap hari mampu menurunkan hingga 13,5 persen kadar gula dalam darah.

2. Anti Inflamasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: