Termasuk Daun Sejuta Manfaat! Ini 3 Khasiat Daun Kelor Untuk Kesehatan, Mau Tau?

Termasuk Daun Sejuta Manfaat! Ini 3 Khasiat Daun Kelor Untuk Kesehatan, Mau Tau?

Khasiat Daun Kelor Untuk Kesehatan-youtube-youtube

Inflamasi adalah proses peradangan yang terjadi pada manusia, hal ini terjadi biasanya sebagai respon dari tubuh atas tidak baiknya kondisi tubuh.

Infeksi dari bakteri juga bisa menjadi sebuah penyebab terjadinya peradangan atau inflamasi pada tubuh manusia, karena peradangan biasanya tubuh manusia lemah sistem kekebalannya.

Daun kelor dikenal sangat ampuh dalam mengatasi kejadian peradangan atau inflamasi dalam tubuh manusia karena kandungan zat anti inflamasi di dalamnya.

BACA JUGA:Semangat 'Korprikan Indonesia', ASN Tegak Lurus dan Berkontribusi Nyata

BACA JUGA:Babinsa Koramil Wonopringgo Berikan Pelatihan Dasar Linmas Desa Wonorejo

3. Menurunkan Lemak Darah Atau Kolesterol

Tanaman yang memiliki nama latin "Moringa Oleifera" ini sangat mampu mengatasi berbagai penyakit kronis, salah satunya kolesterol.

Kolesterol adalah penyakit yang disebabkan oleh pola hidup yang tidak teratur yang kemudian menyebabkan tersumbatnya aliran darah karena tertutup lemak.

Daun kelor memiliki efek penurun kolesterol seperti halnya makanan nabati lainnya, Kolesterol sangat berbahaya karena bisa menyebabkan penyakit jantung.

Itulah artikel mengenai khasiat daun kelor untuk kesehatan yang harus anda coba terapkan agar didapatkan manfaat yang maksimal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: