5 Doa untuk Suami Saat Bekerja Agar Terhindar dari Kesulitan Rezeki, Para Istri Sudahkah Mendoakan Suami?

5 Doa untuk Suami Saat Bekerja Agar Terhindar dari Kesulitan Rezeki, Para Istri Sudahkah Mendoakan Suami?

doa untuk suami saat bekerja-youtube-Yatna Supriyatna

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Buat kalian istri sholehah, agar suami terhindar dari kesulitan rezeki, segera amalkan doa untuk suami saat bekerja. Ini merupakaran salah satu dorongan batin agar suami selalu diberikan kekuatan dan ketabahan saat bekerja.

Dalam rumah tangga, suami mempunyai peran sebagai kepala keluarga. Selain itu, seorang suami berperan mencari nafkah bagi kehidupan anak dan istrinya.

Semestinya, istri yang baik harus selalu mengamalkan doa untuk suami saat bekerja. Di dalam rumah tangga pun, keduanya harus saling membantu.

Sedangkan peran istri adalah pendamping suami yang selalu menyenangkan dan selalu taat terhadap suami. 

Saling memenuhi hak dan kewajiban rumah tangga, hal itu dapat membuat pernikahan yang sudah kalian jalani terasa indah, harmonis dan penuh berkah.

BACA JUGA:Cek Fakta: Capung Masuk Rumah jadi Pertanda Sial atau Malah Ketimpa Rezeki Melimpah?

BACA JUGA:Ingin Kaya Instan Tapi Halal? Inilah 5 Amalan Doa Mendatangkan Rezeki Berlimpah Setiap Hari, Yuk Coba Sekarang

Untuk itu, istri senantiasa selalu mendoakan suami ketika bekerja. Itu perwujudan istri sholehah yang setia menemani kapanpun dan dimanapun.

Berikut, adalah doa untuk suami saat bekerja agar terhindar dari kesulitan dan diberikan kelimpahan rezeki yang barokah.

Doa untuk Suami Saat Bekerja

1. Agar Dijauhkan dari Bahaya

Iya sih, semua orang tidak tahu takdir apa yang Allah berikan, begitu juga terhadap suami kalian. Jikalau takdir itu buruk, hanya doa yang dapat mengubahnya.

Istri harus selalu membacakan doa untuk suami saat bekerja supaya dijauhkan dari bahaya yang menimpanya.

Allahumma inni a’udzu bika minal Hammi wal hazan, wa a’udzu bika minal ‘ajzi wal kasal, wa a’udzu bika minal jubni wal bukhl, wa a’udzu bika min ghalabatid dain wa qahrir rijal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: