5 Doa untuk Suami Saat Bekerja Agar Terhindar dari Kesulitan Rezeki, Para Istri Sudahkah Mendoakan Suami?

5 Doa untuk Suami Saat Bekerja Agar Terhindar dari Kesulitan Rezeki, Para Istri Sudahkah Mendoakan Suami?

doa untuk suami saat bekerja-youtube-Yatna Supriyatna

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan. Aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan kemalasan. Aku berlindung kepada-Mu dari rasa pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada-Mu dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan orang.”

BACA JUGA:Ingin Rezeki Bertambah? Rutinkan Doa Dzikir Asmaul Husna Sebelum Berangkat Kerja, Bikin Kerjaan Enjoy

2. Selamat Dunia dan Akhirat

Doa ini berguna bagi pasangan suami istri agar selamat dunia dan akhirat. Kalian perlu membaca doa ini, karena isi doa ini sangat berguna bagi kehidupan kalian.

“Allaahumma Innaa Nas Aluka Salaamatan Fid Diin, Wa Aafiyatan Fil Jasad, Wa Ziyadatan Fil ‘Ilmi, Wabarokatan Fir Rizqi, Wa Taubatan Qoblal Maut, Warohmatan Indal Maut, Wa Maghfirotan Ba’dal Maut.”

“Allaahumma Hawwin ‘Alainaa Fii Sakarootil Maut, Wan Najaata Minan Naar, Wal ‘Afwa Indal Hisaab.”

BACA JUGA:Jangan Diabaikan, Bacalah 1 Doa Agar Diberikan Kemudahan dan Kelancaran Rezeki yang Diridhai Allah SWT

3. Diberikan Rezeki yang Baik

Perlu kalian ketahui, sesungguhnya Allah maha pemberi rezeki dan menjajikan bagi kalian yang selalu mendoakan suami saat bekerja akan dimudahkan rezeki suami.

Kalian baca doa ini setelah selesai sholat dhuha maupun setelah selesai mengerjakan sholat wajib. Atas izin Allah, suami selalu dilancarkan rezeki demi menghidupi anak dan istri.

“Allaahhumma innii as-aluka an tarzuqonii rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dlòirin walaa nashabin innaka ‘a-laa kulli syai-in qodiir.”

4. Dihindarkan dari Kesulitan

Doa yang bisa kalian panjatkan untuk suami saat bekerja yaitu semoga dihindarkan dari segala kesulitan yang dijalaninya.

Allahumma Innii As-alikal ‘Afwa Wal ‘Aaffiyah Fid Dun-yaa Wal Aakhirah. Allahumma Innii As-Alukal ‘Afwa Wal ‘Aafiyah Fi Diini Wa Dunyaa-ya Wa Ahlii Wa Maalii. Allahummas-Tur ‘Au-Raatii Wa Aamin Rau-‘aatii.”

BACA JUGA:Bukan Mustahil Sih, Berikut 5 Benda Diyakini jadi Penarik Rezeki dalam Dompet, Pokoknya Praktis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: