Inilah Alasan Mengapa Mending Beli All New Daihatsu Xenia, Daripada All New Toyota Avanza!

Inilah Alasan Mengapa Mending Beli All New Daihatsu Xenia, Daripada All New Toyota Avanza!

All new daihatsu xenia--Youtube

Bandingkan saja dengan Toyota Avanza yang hanya menyediakan 4 varian saja, baik untuk all new avanza ataupun all new veloz.

Memiliki desain yang tidak kalah mewah

Salah satu hal yang sering menjadi pertimbangan konsumen adalah desainnya, tenang saja Daihatsu Xenia memiliki desain yang tidak kalah mewah kok dengan Toyota Avanza.

Desain yang dimiliki Daihatsu Xenia tidak kalah modern dengan Toyota Avanza, keduanya sama-sama memiliki grill yang tajam dan desain garis yang lebih berani.

BACA JUGA: Daihatsu Granmax Dibandrol dengan Harga Murah, Cocok Dijadikan Mobil Bisnis atau Mobil Keluarga!

BACA JUGA: Harga Lebih Mahal Daihatsu Granmax Pikap Lebih Laris Daripada Suzuki Carry Pikap, Kok Bisa?

Dibandingkan dengan Toyota Avanza, desain dari Daihatsu Xenia ditawarkan dengan desain yang lebih fresh sehingga semakin memukau.

Untuk tipe Daihatsu Xenia tertentu, pada bagian lampu depan dan juga atas grillnya terdapat aksen merah di bagian tepinya.

Kemudian untuk tampilan interiornya mobil ini juga didesain cukup baik, karena sudah menggunakan material berkualitas, sehingga mampu memberikan kenyamanan untuk penumpangnya.

BACA JUGA: Cocok Untuk Bapak-Bapak, Suzuki XL7 2023 Idola Baru Mobil MPV 7 Penumpang, Yuk Beli!

BACA JUGA: Layak Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Bekas Berkualitas dengan Harga Dibawah Rp 100 Juta!

Ruang kabinnya lebih luas dan fleksibel

Sebenarnya kedua mobil ini sama-sama memiliki dimensi yang serupa, yaitu sama-sama memiliki dimensi panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm dan tinggi 1.700 mm, serta jarak sumbu rodanya 2.750 mm.

Namun ada yang membedakan, dimana Daihatsu Xenia mampu memberikan lebih banyak ruang untuk penumpangnya pada baris kedua dan baris ketiganya.

Kemudian juga disediakan fitur ekstra pada kursi penumpangnya, termasuk dapat diubah menjadi mode sofa agar memudahkan penumpang beristirahat ketika melakukan perjalanan jauh.

BACA JUGA: Cocok untuk Bapak-Bapak, Inilah Mobil Sedan Murah dengan Harga 100 Jutaan, Gak Bikin Nyesel!

BACA JUGA: Idaman Bapak-Bapak Banget, Inilah Mobil Irit Bahan Bakar Harga di Bawah 100 Juta, Gak Bikin Nyesel!

Tidak hanya pada bagian bagasinya saja, mobil ini juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup banyak baik untuk penumpang ataupun pengemudi.

Pada sisi pengemudi dan penumpang di depannya, pihak Daihatsu menyediakan cup holder, dan juga multi tray yang sudah terintegrasi dengan glove box.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: