Daihatsu Granmax Dibandrol dengan Harga Murah, Cocok Dijadikan Mobil Bisnis atau Mobil Keluarga!

Daihatsu Granmax Dibandrol dengan Harga Murah, Cocok Dijadikan Mobil Bisnis atau Mobil Keluarga!

Daihatsu granmax--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Siapa sih yang tidak kenal dengan Daihatsu Granmax, mobil yang memiliki berbagai keunggulan ini layak untuk dimiliki.

Mobil yang pertama kali dikenalkan pada tahun 2007 ini sampai sekarang masih eksis, dengan bentuk yang masih sama sejak awal peluncurannya.

Mobil ini bisa digunakan sebagai armada bisnis ataupun mobil keluarga, Daihatsu Granmax ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air, yang ingin memiliki mobil multifungsi.

BACA JUGA: Layak Dijadikan Mobil Pertamamu Honda Brio RS Urbanite 2022 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa!

BACA JUGA: Honda City GM6 Jadi Pesaing Terberat Toyota Vios, Ternyata Ini Faktornya!

Mobil yang terkenal dengan slogan “sahabat bisnis” ini juga sangat cocok dijadikan contoh mobil keluarga, karena juga nyaman untuk dikendarai.

Daihatsu Granmax sendiri dihadirkan dengan berbagai tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemiliknya, antara lain ada Mini Bus, Blindvan dan Pick Up.

Eksterior yang dimiliki oleh mobil ini juga cukup stylish, selain memiliki lampu depan berukuran besar mobil ini juga ditawarkan dengan fitur Bergama.

BACA JUGA: Pantas Dikendarai Semua Usia Inilah Mobil Matic Bekas Murah Yakin Gak Tertarik Keren Lho!

BACA JUGA: Nissan March Sudah Belum Diproduksi, Namun Masih Banyak Dicari Sampai Saat Ini, Berikut Alasannya!

Selain itu, salah satu hal yang paling disukai konsumen dari mobil ini adalah ground clerancenya, dimana ground clerancenya terbilang cukup tinggi.

Ground clearance yang tinggi ini mampu menunjang kenyamanan pengendaranya, ketika harus melewati jalan dengan medan bebatuan ataupun tidak rata.

Tidak hanya bagian eksterionya saja yang stylish, namun bagian interiornya juga memiliki konsep minimalis namun tetap terlihat stylish.

BACA JUGA: Mending Beli Daihatsu Sirion 2023 Daripada Beli Mobil LCGC, Ini Alasannya!

BACA JUGA: Dihentikan Produksinya, Suzuki Karimun Wagon R Masih Banyak Diminati Para Konsumen!

Selain menawarkan ruang kabin yang cukup luas, mobil ini juga memiliki beberapa fitur unggulan didalamnya, diantaranya seperti :

Electric power steering (khusus varian mesin 1.5L), tersedia juga audio 1Din, Door Arm Rest, Due Lid Opener, Front Sliding Seat dan masih banyak lagi yang ditawarkan untuk calon konsumennya.

Mobil ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, untuk tipe terendahnya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 155 juta, sedangkan tipe tertingginya Rp 188 juta saja.

BACA JUGA: Dibalik Kekurangannya Daihatsu Granmax Pikap Memberikan Beberapa Kelebihan!

BACA JUGA: Daihatsu Granmax Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, Cocok Dijadikan Mobil Niaga!

Mesinnya sendiri ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin 1.3L dan mesin 1.5L, untuk mesin 1.3L DOHC 4 silindernya mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, sementara torsinya 114 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm.

Sementara untuk mesin 1.5Lnya sama-sama sudah DOHC 4 silinder, dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 97 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsinya 134 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: