Top 3 Krim Siang SPF Tone Up Bikin Kulit Putih dan Glowing Sekali Oles Tanpa Perlu Bedak

Top 3 Krim Siang SPF Tone Up Bikin Kulit Putih dan Glowing Sekali Oles Tanpa Perlu Bedak

Top 3 Krim Siang SPF Tone Up Bikin Kulit Putih dan Glowing Sekali Oles Tanpa Perlu Bedak-sunnydahyein-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mau bikin kulit mulus gak ribet dalam sekali oles? Berikut rekomendasi krim siang SPF tone up bikin kulit putih dan glowing yang bisa jadi pilihan kamu.

Selain sebagai pelembap, krim siang ini biasanya memiliki kandungan lebih padat yang dapat bantu samarkan pori pori, terutama yang memiliki tone up atau efek pencerah instan.

Krim pencerah sering dijadikan sebagai solusi pelembap untuk pemilik tipe kulit kusam dan mudah berminyak pada pemakaian siang hari yang mudah terpapar polusi. Hal ini dapat sebagai penangkal wajah kusam dan gelap di siang hari.

BACA JUGA:4 Krim Pemutih Wajah Terbaik Bikin Wajah Awet Muda Dijamin Kulit Putih Glowing Permanen

Pada siang hari kulit juga perlu perlindungan dari sunscreen atau tabir surya, namun krim wajah dengan kandungan SPF juga bisa jadi solusi 2 in 1. Penggunaan minimal SPF pada screen adalah 30 untuk pemakaian sehari hari terutama saat matahari terik.

Nah pada artikel ini akan dibahas 3 rekomendasi terbaik krim siang SPF tone up bikin kulit putih dan glowing. Yuk simak produk krim terbaik untuk masalah kulit kusam kamu.

BACA JUGA:5 Sunscreen Tone Up yang Mencerahkan Wajah, Efektif Cegah Flek Hitam dan Kerutan Agar Kulit Awet Muda

3 Krim Siang SPF Tone Up Bikin Kulit Putih dan Glowing

Krim atau pelembap kulit memang menjadi salah satu perawatan atau skincare yang tidak boleh ketinggalan. Terutama pemakaian pada siang hari yang terik yang pastinya rentan bikin kulit kusam.

Kamu perlu krim siang dengan meningkatkan kecerahan kulit kamu secara instan atau tone up efek yang bikin kulit cerah seketika dan tidak kusam. Produk krim tone up ini efektif untuk kulit kusam.

Nah berikut ini ada 3 rekomendasi terbaik krim siang SPF tone up bikin kulit putih dan glowing. Untuk kulit kamu yang rentan kusam dan gak mau ribet pakai sunscreen ini dia pilihannya.

BACA JUGA:5 Pelembab Wajah yang Mengandung SPF Bagus untuk kulit Kering dan Kusam, Wajah Tampil Segar Glowing Maksimal

BACA JUGA:5 Pelembab Wajah yang Mengandung SPF Bagus untuk kulit Kering dan Kusam, Wajah Tampil Segar Glowing Maksimal

1. Pond's Instabright Toneup Milk Cream SPF 30 PA++

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: