Top 3 Krim Siang SPF Tone Up Bikin Kulit Putih dan Glowing Sekali Oles Tanpa Perlu Bedak

Top 3 Krim Siang SPF Tone Up Bikin Kulit Putih dan Glowing Sekali Oles Tanpa Perlu Bedak

Top 3 Krim Siang SPF Tone Up Bikin Kulit Putih dan Glowing Sekali Oles Tanpa Perlu Bedak-sunnydahyein-Youtube

Tone up krim ini diperkaya dengan teknologi terkini dan mengandung 10x vitamin C, ekstrak yogurt, dan filter UV sehingga dapat memberikan warna cerah pada wajah sekaligus perawatan.

Meski tidak mengandung SPF yang tinggi krim pencerah ini dapat mengurangi efek buruk dari sinar matahari dengan Uv filter yang dapat membantu melindungi kulit secara maksimal.

Kamu yang memiliki kulit kusam dan susah cerah pastinya perlu produk semacam ini. Terutama untuk kulit yang mudah kusam pemakaian tone up krim ini dapat menjadi solusi.

Penggunaan tone up krim dengan kandungan SPF ini dapat meringankan produk yang menyerap pada wajah. Formula 3 in 1 sebagai pelembap, bedak dan suncreen ini cocok untuk kamu yang gak suka ribet.

Itulah beberapa rekomendasi terbaik krim siang SPF tone up bikin kulit putih dan glowing dalam sekali oles. Buat kamu yang tidak suka pakai sunscreen bisa gunakan krim ini.

Demiian sedikit ulasan mengenai krim siang SPF tone up bikin kulit putih dan glowing terbaik yang sangat wajib kamu coba terutama yang punya kulit kusam saat pakai sunacreen. Yuk coba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: