Top 3 Krim Siang SPF Tone Up Bikin Kulit Putih dan Glowing Sekali Oles Tanpa Perlu Bedak

Top 3 Krim Siang SPF Tone Up Bikin Kulit Putih dan Glowing Sekali Oles Tanpa Perlu Bedak

Top 3 Krim Siang SPF Tone Up Bikin Kulit Putih dan Glowing Sekali Oles Tanpa Perlu Bedak-sunnydahyein-Youtube

Yang pertama ada dari pond’s tone up cream, pelembap tone up ini bekerja untuk membuat kulit supaya tampak lebih cerah secara instan dalam satu kali pemakaian. 

Krim saing ini dapat secara ampuh membantu menyamarkan penampakan noda-noda dan membuat warna kulit menjadi lebih rata tanpa membuat warna kulit jadi abu abu. 

Pelembap tone up ini  juga diperkayadengan ekstrak susu yang akan memberikan nutrisi, kelembapan serta membuat kulit menjadi lebih lembut, halus dan cerah seketika.

Sudah diupgrade, varian krim tone up ini sudah mengandung SPF 30++ yang memberi perlindungan kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang menjadi penyebab kulit belang dan munculnya bintik flwk hitam pada wajah. 

Selain melindungi dan merawatan warna kulit, selain mencerahkan secara instan tone up cream ini juga dapat mengunci kelembapan pada kulit tanpa membuat kulit tampak berminyak dan kusam.

BACA JUGA:5 Moisturizer untuk Kulit Berminyak yang Mengandung SPF 30, Kulit Kencang Tidak Kusam Awet Muda Bebas Kerutan

2. Innisfree Jeju Cherry Blossom Tone-up Cream SPF30/PA++

Selanjutnya adalah produk dari innisfree, krim tone up pencerah kulit ini dapat secara ampuh menghidrasi kulit secara maksimal dan melembapkan kulit hingga lapisan terdalam tanpa kusam.

Tone-up cream siang ini dapat memberikan perawatan kulit yang sederhana namun dengan formula 3 in 1 sangat ampuh mencerahkan, melembapkan dan memberi perlindungan sinar UV.

Formula krim siang ini lebih halus dan kaya akan nutrisi dari tone-up cream pada umumnya dan memberi pelembap yang sangat menghidrasi dan menutrisi pada kulit. 

Kulit akan lembap dan tidak terasa kering tahan lama walaupun dioleskan tanpa dikombinasikan dengan produk pelembap lainnya. 

BACA JUGA:Sunscreen SPF 100 Terbaik untuk Cegah Tanda Penuaan dengan Maksimal, Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam

3. Garnier Bright Complete Bright Up Tone Up Cream UV Filter

Yang terkahir adalah krim pencerah dengan tone up dan uv filter dari garnier. Tone up krim ini merupakan produk perawatan kulit yang bertujuan untuk meningkatkan kecerahan dan kerataan kulit. 

Krim pencerah ini memiliki klaim dapat membuat tone up pada kulit 2 tingkat lebih cerah tanpa membuta kulit tampak abu abu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: