Ternyata Jus Nanas dan Timun Dipercaya Manjur Basmi Lemak Perut, Buktikan Keampuhanya

Ternyata Jus Nanas dan Timun Dipercaya Manjur Basmi Lemak Perut, Buktikan Keampuhanya

Jus Nanas dan Timun Dipercaya Manjur Membasmi Lemak Perut-freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jus nanas dan timun dipercaya manjur membasmi lemak perut. Bagaimakan resepnya? Simak penjelasan ini untuk mendapatkan resep yang ampuh.

Memiliki perut yang buncit menjadi hal yang bikin tidak percaya diri. Pasalnya justru bikin penampilan tidak estetik dan tidak ideal. Bahkan bisa jadi tidak bisa mengikuti model pakaian yang terkini.

Sayang sekali bukan? Bagi wanita hal ini sangat tidak menguntungkan. Pasalnya penampilanlah yang menjadi nomor satu. Penampilan juga bisa membuat rasa percaya diri kembali berdiri. 

Oleh sebab itulah ini saatnya Anda menghilangkan lemak perut penyebab buncit dengan beberapa jus yang ampuh. Salah satunya yakni kombinasi nanas dan timun.

BACA JUGA:Jangan Sampai Cheat Day Bikin Gagal Diet! Ini 3 Kesalahan saat Cheat Day yang Harus Dihindari

BACA JUGA:Ternyata Boleh Makan Makanan yang Digoreng Ketika Diet Keto Loh, Yakin Gak Mau Coba?

Jus Nanas dan Timun Dipercaya Manjur Membasmi Lemak Perut

Untuk menghilangkan perut buncit bisa menggunakan jus nanas dan timun. Jus nanas dan timun menjadi cara alami yang bisa menghancurkan lemak perut yang efektif. 

Kandungan kalori dalam mentimun tergolong sangat rendah sedangkan serta yang ada didalamnya snagat tinggi. Inilah yang bisa membantu menurunkan berat badan pada tubuh. 

Kandungan enzim dalam nanas yakni enzim bromelain berfungsi membakar lemak perut yang berlebih dan membantu proses metabolisme protein.

Selain itu, dengan enzim lipase yang ada di dalam buah nanas dipercaya bisa mengendalikan nafsu makan. Fakta lainya, dalam mengonsumsi nanas tubuh akan membutuhkan banyak kalori daripada jumlah kalori yang ada di buah nanas. 

Peterseli juga mengandung zat antioksidan yang sangat baik untuk menurunkan berat badan dengan mempercepat proses metabolisme tubuh. Sehingga lemak tubuh bisa terbakar dengan jumlah besar.

Untuk membuat resep kombinasi jus nanas dan timun yang ampuh menghilankan perut buncit ini bisa menyiapkan beberapa bahan. Diantaranya yakni mentimun beberapa potong, buah nanas 2 potong dan tambahkan peterseli secukupnya.

BACA JUGA:Mengenal Cheat Day, Ternyata Punya Banyak Manfaat untuk Mendukung Program Diet!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: