Ternyata Jus Nanas dan Timun Dipercaya Manjur Basmi Lemak Perut, Buktikan Keampuhanya

Ternyata Jus Nanas dan Timun Dipercaya Manjur Basmi Lemak Perut, Buktikan Keampuhanya

Jus Nanas dan Timun Dipercaya Manjur Membasmi Lemak Perut-freepik.com-

BACA JUGA:Cobain Gak Nih? Diet Keto Bisa Turunkan Berat Badan 4 Kg Dalam Seminggu, Begini Penjelasanya

Cara membuat kombinasi jus ini harus melalui beberapa langkah yang mudah. Anda juga bisa membuat jus ini dirumah dengan bahan-bahan yang mudah dibeli diberbagai warung maupun pasar.

Beberapa langkah ini bisa Anda coba jika ingin membuat jus kombinasi nanas dan timun untuk menghilangkan perut buncit. Langkah-langkah tersebut antara lain : 

1. Langkah pertama, jangan lupa untuk mencuci bersih timun dan nanas. Setelah dicuci keringkan dengan baik dagar saat dihaluskan tidak berair.

2. Langkah kedua yakni siapkan blender untuk mengahuskan bahan tersebut. Yang selanjutnya juga tambahkan air sebagai tambahan untuk membuat jus.

3. Masukakan timun dan nanas kedalam blender yang sudah diisi dengan air putih atau air mineral. Oh iya, untuk membuat jus ini tambahkan juga bahan peterseli sebagai penunjang untuk mengahancurkan lemak tubuh.

BACA JUGA:Jangan Lakukan Hal Ini Kalau Mau Langsing! 7 Hal yang Jadi Pantangan saat Sedang Diet

BACA JUGA:Makan Gorengan Saat Diet Keto, Boleh Nggak Ya? Begini Penjelasanya

4. Haluskan dengan blender dan tunggulan sampah jus tercampur rats dan halus. 

5. Jika sudah halus saringlah jus tersebut. Untuk penyajianya bisa ditambahkan es batu secukupnya. 

Perlu diingat bahwa dalam membuat jus kombinas tidak menggunakan bahan tambahan gula maupun pemanis lainya. Tujuanya agar tidak menambah kalori yang masuk dalam tubuh,sehingga menghambat pembakaran dan justru memiliki kemungkinan yang besar untuk menambah baret badan.

Itulah resep jus nanas dan timun yang manjur membasmi lemak perut.  Aplikasikan jus ini paling tidak 3 kali seminggu dan diimbangi dnegan olahraga ringan agar hasilnya bisa maksimal. Selamat mencoba.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: