Waspada! Berikut Ini 4 Efek Samping Daun Kelor Jika Dikonsumsi Sembarangan

Waspada! Berikut Ini 4 Efek Samping Daun Kelor Jika Dikonsumsi Sembarangan

4 Efek Samping Daun Kelor-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam artikel ini akan dibahas mengenai 4 efek samping daun kelor yang harus kamu ketahui, konsumsilah daun kelor dengan aturan yang benar.

Memiliki efek samping yang sangat berbahaya bagi tubuh ini membuat anda harus lebih berhatui-hati ketika mengkonsumsi daun kelor.

Baca terlebih dahulu cara pakai yang benar menurut para ahli pengobatan herbal agar tidak terjadi efek samping yang akan merugikan.

Memang para praktisi pengobatan herbal sangat merekomendasikan untuk menjadikan daun kelor sebagai media pengobatan karena sangat efektif.

Akan tetapi kita harus mewaspadai beberapa efek samping yang akan terjadi ketika kita mengkonsumsi daun kelor secara sembarangan.

Berikut ini adalah 4 efek samping daun kelor yang harus kamu baca agar kamu terhindar dari resiko efek samping yang sangat berbahaya.

BACA JUGA:1.000 Manfaat Daun Kelor! Ini 3 Alasan Daun Kelor Disebut Daun 1.000 Manfaat

BACA JUGA:Para Pria Wajib Baca! Ini 3 Manfaat Daun Kelor untuk Pria, Cegah Penyakit dan Jaga Kesehatan

4 Efek Samping Daun Kelor

1. Detak Jantung Melambat

Hal ini disebabkan oleh kandungan alkaloid yang terkandung di dalam daun kelor, akan tetapi belum diketahui berapa banyak alkaloid yang bisa menyebabkan lemah jantung.

Bijaklah dalam menggunakan daun kelor sebagai media pengobatan atau dikonsumsi sehari-hari terutama pada penderita lemah jantung.

Kondisi lemah jantung ini disebut juga dengan bradikardia, yakni kondisi dimana jantung berdetak kurang dari 60 denyut per-detik.

2. Berbahaya Untuk Janin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: