Bioskop Pekalongan Akhir Pekan Desember 2023, Sederet Film Baru Dihadirkan

Bioskop Pekalongan Akhir Pekan Desember 2023, Sederet Film Baru Dihadirkan

Deretan film baru hadir selama sepekan di bioskop Pekalongan.-Tangkap [email protected]

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Akhir pekan menjadi waktu yang cocok untuk menikmati hiburan salah satunya dengan menonton film di bioskop Pekalongan.

Di hari Jumat (1/12/2023) hingga Minggu (3/12/2023) di prediksi bakal hadir beberapa film baru yang diputar di bioskop Pekalongan. Hadirnya film menarik tersebut dapat disaksikan di dua jaringan bioskop di Pekalongan.

BACA JUGA:Doa Memohon Kelancaran Rezeki dan Kesembuhan Penyakit, 3 Ajaran Nabi Khidir AS Ini Bikin Hajat Terkabul

Berikut daftar film yang dikutip dari jadwal film bioskop XXI Pekalongan.

 

1. 172 Day

Film berjudul “172 Days” merupakan film  bergenre drama yang diadaptasi dari buku berjudul sama dan menceritakan kisah cinta mengharukan antara pasangan Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa.

Diketahui, Nadzira Shafa sendiri merupakan penulis asli dari novel 172 Days yang mana di dalamnya menceritakan perjalanan cintanya dengan mendiang suaminya Ameer Azzikra. Bahkan novel tersebut menjadi novel best seller di Indonesia dan saat ini diangkat menjadi film.

 

2. Jatuh Cinta Seperti Di film-film

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film merupakan film terbaru yang diproduksi Jagartha bersama Trinity Entertainment. 

Film bergenre drama, komedi, romansa ini menceritakan Seorang penulis skenario bernama Bagus (Ringgo Agus Rahman) yang bertemu kembali secara tak sengaja dengan temannya saat sekolah, yakni Hana (Nirna Zubir).

Dari pertemuan ini rupanya menjadikan Bagus memiliki rasa dengan Hana. Dan kemudian pertemuan itu membuat Bagus terinspirasi dengan Hana. Sehingga menulisnya dalam sebuah skenario film bergenre romantis.

Namun usaha yang dilakukan oleh Bagus untuk mendapatkan Hana tidak lah mudah. Sebab,  Hana baru saja ditinggal mati oleh suaminya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: