Ada di Al-Quran! Ini 3 Manfaat Daun Kelor Dalam Al-Qur'an

Ada di Al-Quran! Ini 3 Manfaat Daun Kelor Dalam Al-Qur'an

Manfaat Daun Kelor Dalam Al-Qur'an-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata manfaat daun kelor dalam al-qur'an sudah tertulis efektif dalam menangkal hal-hal buruk pada manusia salah satunya penyakit.

Al-qur'an merupakan kitab suci bagi umat Islam yang menjadi pegangan, penuntun, dan pedoman bagi kehidupan seluruh manusia.

Menjadi mu'jizat terbesar dari Rasulullah SAW, Al-qur'an sangat diyakini dan diimani kebenaran wahyunya oleh seluruh umat Islam.

Tertulis di dalam Al-Quran manfaat daun kelor ternyata sudah dituliskan oleh Allah SWT di dalam Al-Quran yang merupakan wahyu-Nya yang tidak mungkin salah.

Maka dari itu tak heran jika daun kelor memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh manusia karena Allah SWT sendiri menciptakannya dengan penuh manfaat.

Berikut ini adalah beberapa manfaat daun kelor dalam Al-Qur'an yang salah satunya adalah untuk kesehatan yang akan di tulis dalam artikel ini.

BACA JUGA:Catat Baik-Baik Ya! Ini 3 Cara Merebus Daun Kelor agar Khasiatnya Bisa Dirasakan Maksimal

BACA JUGA:Mau Tau Cara Mengolah Daun Kelor untuk Obat yang Benar? Ini 3 Caranya Agar Khasiatnya Maksimal

Manfaat Daun Kelor Dalam Al-Qur'an

1. Memiliki Banyak Nutrisi

Daun ini memiliki banyak sekali manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh dan sampai dijuluki sebagai daun tanaman seribu manfaat.

Menurut penelitian dalam secangkir daun kelor itu mengandung banyak sekali vitamin A, Vitamin B6, Vitamin C, Protein, Zat Besi, Riboflavin, dan Magnesium.

Bahkan banyak perusahaan yang mengemas daun kelor ini kedalam kapsul agar lebih mudah untuk dijual dan di distribusikan kepada masyarakat.

2. Mencegah Pengeroposan Tulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: