Meskipun Lucu, Jangan Beli Pakaian Ini untuk Anak Kata Ustadz Adi Hidayat, Tidak Akan Berkah!

Meskipun Lucu, Jangan Beli Pakaian Ini untuk Anak Kata Ustadz Adi Hidayat, Tidak Akan Berkah!

Meskipun Lucu, Jangan Beli Pakaian Ini untuk Anak Kata Ustadz Adi Hidayat, Tidak Akan Berkah!-Audio Dakwah-Youtube

Dalam salah satu ceramahnya Ustadz Adi Hidayat mengingatkan kembali agar jangan beli pakaian ini untuk anak dan selalu memerhatikan apakah pakaian yang dibelikan untuk anak-anak sudah sesuai atau belum dengan ketentuan yang sudah Allah SWT tetapkan.

Beliau menegaskan agar pakaian-pakaian yang dibelikan oleh orang tua kepada anak-anaknya harus sesuai dengan syariat agama Islam, karena sudah ada ketentuannya di dalam Al-Qur'an.

BACA JUGA:Wah, Ustadz Adi Hidayat Bocorkan Doa Pemanggil Rezeki, Harus Dibaca Tiap Jumat Ya!

BACA JUGA:Hidup Tanpa Hutang? Begini Doa Agar Kamu Cepat Melunasi Hutang, Rezeki Pasti Ada Menurut Ustadz Adi Hidayat

Lantas apa sih yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hidayat? Yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hidayat disini mengenai pakaian yang tidak disukai oleh Allah SWT yaitu pakaian tidak menurut aurat.

Beliau melanjutkan, jadi meskipun masih kecil dan usianya masih dini, harus dibiasakan untuk memilih pakaian yang baik dan harus diajarkan untuk selalu menutup aurat ketika berada di luar rumah.

Jadi, jika menginginkan ridho dari Allah SWT, namun memberikan pakaian kepada anaknya, pakaian yang tidak Allah SWT sukai, ya nggak bakalan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan agar memilihkan pakaian untuk anak yang tetap sesuai dengan syariat agama Islam yaitu dengan menutup aurat agar Allah SWT tetap ridho dan melimpahkan keberkahannya.

BACA JUGA:Inilah Bacaan Ayat Al-Qur'an Saat Sholat Tahajud agar Rezeki Lancar yang Diajarkan Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Inilah Benda yang Disukai Malaikat Menurut Ustadz Adi Hidayat, Dijamin Rumah Banjir Rezeki

Oleh karena itu, Ustadz Adi Hidayat berpesan agar memilih pakaian untuk anak bukan hanya sekedar karena faktor lucu dan gaya busana terbaru, melainkan tetap wajib mengikuti aturan yang sudah Allah SWT tetapkan.

Demikianlah penjelasan mengenai pakaian anak yang harus dihindari menurut Ustadz Adi Hidayat karena tidak sesuai dengan syariat agama Islam. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: