4 Merek Pasta Gigi yang Ampuh Menghilangkan Karang Gigi Membandel dalam 1 Malam, Gigi Putih Bersih Anti Karang

4 Merek Pasta Gigi yang Ampuh Menghilangkan Karang Gigi Membandel dalam 1 Malam, Gigi Putih Bersih Anti Karang

Merek Pasta Gigi yang Ampuh Menghilangkan Karang Gigi Membandel dalam 1 Malam, Gigi Putih Bersih Anti Karang-Mutiara Studio 92-Youtube

Pasta gigi ini memiliki kandungan micro charcoal, triclosan, fluoride, dan copolymer yang dapat membantu menyelesaikan beragam masalah pada gigi. 

Adapun masalah gigi yang bisa diatasi dengan produk ini, seperti gigi berlubang, karang gigi hingga radang gusi selama 12 jam.

Pasta gigi ini juga bisa membersihkan bagian mulut yang sulit untuk dijangkau. Kalau kamu mau mencoba memakai pasta gigi Colgate Charcoal Deep Clean, bisa membeli di psaran dengan harga sekitar Rp 70.000 aja.

BACA JUGA:3 Cara Instan Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami Dengan Bahan Dapur, Ampuh Hilangkan Karang Gigi Mengeras

BACA JUGA:4 Cara Instan Merontokkan Karang Gigi yang Sudah Mengeras Secara Alami di Rumah, Putihkan Gigi Tanpa Plak

4. Ciptadent Fresh Mint

Siapa yang tidak mengenal merek pasta gigi dari Ciptadent Fresh Mint. Inilah merek pasta gig yang bisa membantu menghilangkan karang gigi. 

Formula potassium citra yang ada di dalamnya dapat menjaga kesehatan gusi, tetapi tidak sampai mmenimbulkan rasa pedas di mulut.

Selain itu, pasta gigi Ciptadent Fresh Mint juga mengandung micro active yang bisa mencegah terjadinya pertumbuhan karang gigi yang menebal dan mengeras. 

Apa kamu berniat mencoba produk Ciptadent Fresh Mint ini? Bisa kamu dapatkan merek pasta gigi ini di pasaran dengan harga sekitar RP 8.900 aja, murah kan?

Beberapa merek produk yang telah di rekomendasikan pada tulisan ini, bisa jadi refresi buat kamu yang punya masalah karnag gigi yang sudah mengeras dan membandel.

Agar gigi bermasalah bisa bersih putih sehat lagi, kamu bisa gunakan merek pasta gigi yang ampuh menghilangkan karang gigi membandel dalam 1 malam yang sudah direkomenasikan pada artikel ini. 

Semoga beberapa produk yang telah di sebutkan, cocok untuk kamu pakai sebagai pasta gigi pembersih kotoran yang mengganjal pada sela gigi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: