3 Tips Kulit Putih Bersih Cuma Pakai Bahan Dapur, Rahasia Glowing Alami Bebas Flek Hasil Permanen

3 Tips Kulit Putih Bersih Cuma Pakai Bahan Dapur, Rahasia Glowing Alami Bebas Flek Hasil Permanen

Tips Kulit Putih Bersih Cuma Pakai Bahan Dapur-Image by Freepik-Freepik

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Menghilangkan Mata Panda dalam Semalam, Cukup Pakai Bahan Dapur Hasil Langsung Terlihat

2. Kunyit dan lidah buaya

Selanjutnya adalah mengolah kunyit dan lidah buaya sebagai campuran msker pemutih kulit yang efektif. Masker ini dinilai efektif untuk atasi berbagai masalah flek, kulit belang dan susah putih karena kandungan alami pada bahan ini dapat memberi nutrisi dan mencerahkan secara instan.

Kandungan kurkumin ini atau zat alami pada kunyit ini dapat bermanfaat sebagai pencerah alami dan anti inflamasi. Antioksidannya pun dapat menjaga dan merawat kulit dari radikal bebas sehingga membuat kulit tampak sehat dan lebih cerah.

Lidah buaya juga sebagai pelembap alami juga kaya antioksidan dan vitamin untuk menutrisi kulit yang kering dan kusam. Efek sejuknya juga menenangkan kulit supaya lebih rileks dan membuat kulit lebih segar dan kencang.

Cara membuatnya mudah, kamu cukup gunakan gel lidah buaya atau bagian dalam lidah buaya yang dihaluskan lalu campurkan 1 sendok teh bubuk kunyit dan campurkan. Oleskan selama 5 menit saja dan bilas, wajah akan lebih segar dan cerah seketika. 

BACA JUGA:Inilah Cara Memutihkan Kulit ala dr Zaidul Akbar, Hanya dengan 3 Bahan Dapur Wajah Mulus Awet Muda

3. Kayu manis dan madu

Kayu manis dapat dijadikan sebagai perawatan pencerah kulit dan perawatan anti aging yang ampuh. Kayu manis memiliki kandungan alami yang dapat meningkatkan produksi kolagen, sehingga dapat bantu menghidrasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit supaya kenyal dan terhidrasi.

Selain itu madu juga memiliki kandungan antibakteri yang dapat melawan kulit iritasi dan jerawat yang meradang. Sebagai eksfoliasi kulit alami, madu dapat membuat flek hitam luntur dan membuat wajah lebih mulus bebas flek hitam.

Cara pemakaiannya mudah, kamu cukup campurkan 1 sendok makan kayu manis bubuk dan madu secukupnya sampai tekstur seperti pasta. Oleskan pada wajah selama 10 menit dan bilas hingga bersih, wajah ak. terasa lebih bersih dan setingkat lebih cerah.

Itulah beberapa bahan alami yang bisa kmu gunakan untuk mencerahkan dan memutihkan kulit secara cepat. Pakai tips kulit putih bersih cuma pakai bahan dapur ini dapat dengan secara aman membersihkan dan merawat kulit.

Memanfaatkan bahan alami memang menjadi salah satu cara merawat kulit yang tepat dan aman. Selain memutihkan kulit secara cepat juga dapat menutrisi lapisan kulit secara mendalam sehingga mengurangi tampilan belang dan flek hitam.

Demikian sedikit ulasan mengenai manfaat bahan alami dan 3 tips kulit putih bersih cuma pakai bahan dapur. Kamu bisa coba perawatan ini di rumah dan lihat perubahannya yang instan memutihkan dalam sekali pakai. Yuk coba buktikan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: