Menu Sarapan Diet Simpel Namun Tetap Kenyang dan Sehat, Apa Saja Menunya? Simak Penjelasan Ini

Menu Sarapan Diet Simpel Namun Tetap Kenyang dan Sehat, Apa Saja Menunya? Simak Penjelasan Ini

Menu Sarapan Diet Simpel Namun Tetap Kenyang dan Sehat-Image by Freepik-

Ada banyak menu sarapan yang bisa dicoba saat diet. Namun harus penuh hati-hati ya dalam menentukan pilihan menu. Jangan sampai memilih menu makanan yang nikin naik berat badan loh.  Berikut ini adalah beberapa menu sarapan diet simpel namun tetap kenyang dan sehat. Diantaranya :

BACA JUGA:Yuk Mulai Diet Alami dengan Minum Ramuan Serai, Definisi Langsing Tanpa Ribet!

BACA JUGA:Ramuan Diet Jahe dan Jeruk Nipis, Paket Kombo yang Bisa Rontokkan Lemak di Tubuhmu

1. Chicken Veggie Salad

Menu yang satu ini  pasti menggugah selera. Pasalnya menu ini rasanya yummy, gurih manis dan bisa menghilangkan rasa bosan Anda dengan menu-menu yang hampar saat diet. 

Menu ini juga disebut salad sayur ayam, dimana menjadi salah satu menu defisit kalori yang sangat baik untuk sarapan sebelum dihadapkan berbagai tugas dan pekerjaan yang berat. Agar kelori yang ada di menu ini rendah, sebaiknya ayam dipanggang bukan digoreng. Namun jika ingin menggorengnya maka gunakanlah minyak kelapa. 

Sayuran yang bisa digunakan dalam menu ini ayakni tomat, brokoli, mentimun, jagung manis maupun sayuran favorit Anda. Jagung manis ini merupak sayuran yang mengandung tepung. Sehingga bisa menjadi pengganti sumber karbo serta untuk mengendalikan kalori. 

2. Tumis Tahu dan Sayur

Salah satu menu sarapan diet simpel namun tetap kenyang dan sehat adalah tumis tahu dan sayur. Menu ini mudah untuk dicoba sehingga jika Anda pemula, juga bisa membuatnya dirumah. 

Bahan yang digunakan dalam menu ini tergolong mudah dijumpai diwarung terdekat dengan harga yang cukup miring. Sehingga untuk membuatnya Anda tidak perlu mengelurkan koceh yang besar. 

Sayuran yang bisa digunakan dalam menu ini yakni tauge, sawi putih ataupun packcoy.  Sedangkan tahunya Anda bisa menggunakan tahu putih ataupun tahu kulit. Ini tergandung selera Anda. Namun untuk diet sebaiknya tahu putih karena cara pembuatanya di rebus bukan digoreng sehingga kandungan lemaknya rendah.

BACA JUGA:Masuk Musim Hujan Nih, Cari Tahu Yuk 6 Manfaat Jahe untuk Diet, Tidak Hanya Menghangatkan Badan Saja

BACA JUGA:Harus Coba! Manfaat Ramuan Serai dan Jeruk Nipis untuk Diet ini Bantu Langsing Lebih Cepat

3. Tumis Ayam dan Brokoli

Menu sarapan diet simpel namun tetap kenyang dan sehat yang lainya yakni menu tumis ayam dan brokoli. Menu bisa membuat Anda kenyang sebab mengandung tinggi protein. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: