4 Makanan Mengandung Kolagen Bikin Awet Muda Bebas Keriput, Konsumsi Setiap Hari untuk Wajah Tetap Kencang

4 Makanan Mengandung Kolagen Bikin Awet Muda Bebas Keriput, Konsumsi Setiap Hari untuk Wajah Tetap Kencang

4 Makanan Kolagen Bikin Awet Muda Bebas Keriput-Image by Freepik-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Kamu mau wajah 10 tahun lebih muda? Konsumsi makanan mengandung kolagen bikin awet muda bebas keriput ini bisa jadi solusi untuk kamu supaya kulit tetap sehat dan kencang.

Untuk tampak lebih muda dan tampilan lebih prima, kamu tidak hanya perlu perawatan dari luar. Perawatan dari dalam seperti asupan makanan yang kaya nutrisi dan vitamin yang bagus untuk kulit, bisa jadi salah satu sumber manfaat untuk perawatan dari dalam.

Salah satunya adalah memenuhi asupan nutrisi untuk meningkatkan kolagen. Kolagen ini menjadi salah satu protein penting untuk kulit, menjaga elastisitas supaya tetap lembap dan kenyal sehingga wajah bebas keriput, kerutan, flek hitam danpenuaan lainnya.

Berikut ini beberapa rekomendasi makanan mengandung kolagen bikin awet muda bebas keriput yang mudah ditemukan dan diolah. Selain sehat untuk kulit juga dapat sebagai konsumsi harian tanpa risiko seperti suplemen atau treatment kolagen.

BACA JUGA:6 Bahan Alami yang Mengandung Kolagen untuk Wajah dan Tubuh, Bikin Awet Muda dan Atasi Kerutan Dalam 1 Malam

BACA JUGA:3 Cara Membuat Minuman Kolagen Alami di Rumah untuk Perawatan Anti Aging, Rahasia Awet Muda Menyehatkan

4 Makanan Mengandung Kolagen Bikin Awet Muda Bebas Keriput

Makanan dengan kandungan kolagen ini bisa dimanfaatkan sebagai asupan nutrisi untuk kulit kamu. Dengan mengonsumsi makanan tinggi vitamin dan nutrisi yang meningkatkan kolagen dapat bantu memperbaiki sel kulit supaya tetap kencang dan awet muda.

Inilah rekomendasi makanan kolagen bikin awet muda bebas keriput. Selain mengandung kolagen juga vitamin yang dapat menutrisi dan meningkatkan produksi kolagen alami pada kulit. Yuk simak beberapa makanan yang bisa kamu jadikan asupan kolagen alami.

BACA JUGA:4 Jus Sayuran Tinggi Kolagen Bikin Wajah Kencang, Cara Alami Awet Muda yang Aman dan Efektif

BACA JUGA:4 Makanan Tinggi Kolagen yang Bikin Kulit Glowing Awet Muda, Rutin Konsumsi Bikin Mulus Bebas Kerutan

1. Sayuran hijau

Pertama adalah sayuran hijau, sayuran hijau ini dipercaya dapat membantu meningkatkan kolagen pada tubuh untuk membuat kulit tetap elastis dan lembap. Kolagen dari zat hijau daun ini dapat menutrisi kulit untuk tetap kencang.

Selain kolagen vitamin C dan antioksidan pada sayuran ini dapat membantu menangkal radikal bebas dan masalah pada kulit lainnya seperti kukut kusam, kulit berjerawat dan flek hitam membandel akibat sunburn atau hiperpigmentasi akibat penuaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: