Aksi Donor Darah 'Donate Blood, Save Life' Parkside Mandarin Hotel Pekalongan Gandeng PMI

Aksi Donor Darah 'Donate Blood, Save Life' Parkside Mandarin Hotel Pekalongan Gandeng PMI

Donor- Gelaran donor darah yang tengah berlangsung di Parkside Mandarin Hotel Pekalongan, Kamis (7/12/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Parkside Mandarin Hotel Pekalongan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekalongan melakukan kegiatan donor darah yang berlangsung sejak pukul 08.00 – 12.00 WIB di Ballroom hotel setempat, Kamis ( 7/12/2023).

Kegiatan bertajuk 'Donate Blood, Save Life' ini dilaksanakan dalam upaya mendukung ketersediaan persediaan darah yang stabil. Parkside Mandarin Hotel mengadakan donor darah ini juga sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan.

“Kegiatan Donor Darah merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, karena setetes darah yang diberikan akan sangat berarti bagi kehidupan orang lain. Donor Darah juga bermanfaat bagi pendonor, yaitu bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah dan untuk mendeteksi penyakit serius," ujar Human Resources Coordinator Parkside Mandarin Hotel, Sulistio Sanjaya.

Parkside Mandarin Hotel Pekalongan berharap bahwa kegiatan seperti ini akan terus berlanjut di masa depan dan terus memberikan manfaat bagi masyarakat di Kota Pekalongan dan sekitarnya.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, UMPP Job Fair 2023 Hadir Diikuti Puluhan Perusahaan Ternama

“Kami sangat bangga dapat menyelenggarakan kegiatan donor darah ini dan melihat dukungan luar biasa atas partisipasi dari karyawan hotel,masyarakat Pekalongan dan Batang serta dinas terkait. Melalui kegiatan ini kita semua dapat berperan aktif dalam menyelamatkan nyawa sesama manusia,” tambah Sulistio Sanjaya.

Selain PMI Kota Pekalongan, pihak Hotel juga turut menggandeng RS H.A Zaky Djunaid untuk melakukan pemeriksaan kesehatan gratis disana.

Lebih lanjut, Parkside Mandarin Hotel Pekalongan memiliki letak strategis dekat dengan terminal bus antar kota akan memberikan pengalaman yang menarik bagi para tamu dengan pelayanan standar international.

Hotel ini juga menawarkan akomodasi penginapan yang nyaman, pelayanan ramah untuk para tamu yang menginginkan pengalaman menginap yang tidak terlupakan.

Dengan menghadirkan fasilitas yakni berbagai jenis kamar, restoran, Fitness Center hingga kolam renang. Parkside Mandarin Hotel Pekalongan menjadi pilihan yang ideal untuk wisatawan, keluarga dan pelancong Bisnis.

Perlu diketahui, Parkside Hotel Group sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang, Parkside Gayo Petro Takengon – Aceh dan Parkside Alhambra Hotel – Banda Aceh, Parkside Mandarin Hotel - Pekalongan. 

Berikutnya Parkside Hotel Indonesia juga mulai mengembangkan sayapnya dengan membawa brand Portola Hotels & Resorts di Indonesia yaitu Portola Grand Arabia Hotel – Banda Aceh, Portola Arabia Hotel – Banda Aceh, Portola Grand Renggali Hotel – Banda Aceh.  Ditambah hotel akan dijadwalkan beroperasi ditahun 2023 & 2024: Parkside Kesuma Hotel – Palembang, Parkside Granda Hotel – Banda Aceh, Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Lauser Kuta Cane- Aceh, Parkside Resort Pontianak – Kalimantan Barat, Parkside Hotel Bali – Bali, Parksider Hotel Pekalongan – Jawa Tengah, Parkside Hotel Ternate – NTT, Parkside Hotel Manokwari – Papua.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: