Tips Langsing Alami: Ini 5 Cara Membuat Ramuan Jahe untuk Menurunkan Berat Badan

Tips Langsing Alami: Ini 5 Cara Membuat Ramuan Jahe untuk Menurunkan Berat Badan

cara membuat ramuan jahe untuk menurunkan berat badan-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Ada banyak cara membuat ramuan jahe untuk menurunkan berat badan yang dimana tidak hanya bagus untuk menjaga serta mengatasi berbagai masalah kesehatan saja. 

Jahe mememang memiliki segudang manfaat yang baik untuk kesehatan kita. Bahkan dari zaman dahulu jahe sudah sangat sering dijadikan sebagai salah satu ramuan herbal yang cukup terkenal. 

Jahe ini merupakan jenis rempah yang memiliki aroma dan rasa yang khas, sehingga sering kali juga dijadikan sebagai bumbu masakan juga. 

Melihat betapa banyak manfaatnya rempah yang satu ini, ternyata juga cocok dijadikan sebagai minuman untuk diet, sebab bisa untuk menurunkan berat badan. 

BACA JUGA:Bikin Olahan Sayur untuk Diet yang Cocok sebagai Makanan Penghangat Tubuh di Tengah Musim Hujan

BACA JUGA:5 Manfaat Jahe dan Serai untuk Diet, Bisa Bantu Mengurangi Nafsu Makan

Jika kamu ingin mencobanya, maka kamu bisa mengikuti beberapa cara seperti di bawah ini, dilengkapai juga dengan kandungan dan manfaatnya. 

Cara Membuat Ramuan Jahe untuk Menurunkan Berat Badan 

1. Minuman Jahe dengan Cuka Sari Apel 

Ramuan jahe yang bisa kamu buat adalah minuman jahe yang dicampur dengan cuka apel. Mungkin jika kita melihat bahannya, biasanya lebih sering digunakan untuk kecantikan. 

Namun kali ini cuka apel yang dicampur dengan air jahe dapat memberikan manfaat untuk membantu menurunkan berat badan dengan cara membakar sejumlah lemak yang ada di perut.

Tidak hanya itu, minuman yang satu ini juga ampuh untuk memberikan rasa kenyang yang cukup lama, sebab di dalam jahe terdapat kandungan senyawa yang bernama gingerol dan shogaol. 

BACA JUGA:Menu Makan Siang Rendah Kalori dan Cocok untuk Diet, Apa sajakah? Yuk Intip

BACA JUGA:Lapar Tapi Takut Gemuk? Tenang, Inilah Makan Siang Untuk Diet yang Bergizi Namun Tidak Menambah Berat Badan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: