6 Buah yang Ampuh untuk Mencerahkan Kulit, Rahasia Awet Muda Tanpa Bahan Kimia Yuk Konsumsi dari Sekarang

6 Buah yang Ampuh untuk Mencerahkan Kulit, Rahasia Awet Muda Tanpa Bahan Kimia Yuk Konsumsi dari Sekarang

6 Buah yang Ampuh untuk Mencerahkan Kulit, Rahasia Awet Muda Tanpa Bahan Kimia Yuk Konsumsi dari Sekarang-Youtube/Merek Terbaik-

Buah yang ampuh untuk mencerahkan kulit ini juga memiliki sifat antioksidan kuat yang bisa membantu mencegah kerusakan DNA dalam sel tubuh. Termasuk mencegah kerusakan sel kulit.

Kandungannya jyva kaya akan lemak sehat yang akan membantu mempertahankan elastisitas kulit, mengurangi peradangan, dan mempercepat penyembuhan iritasi atau luka.

3. Pisang

Berikutnya ada buah yang kaya serat dan juga kaya akan vitamin A, C, E, K, serta mineral seperti kalium, kalsium, fosfor dan magnesium, yaitu pisang.

Selain membantu menjaga kelancaran proses metabolisme dalam tubuh, kandungan vitamin dan mineral tersebut juga bagus untuk perawatan kulit. 

BACA JUGA: Ternyata Begini Cara Menghilangkan Daki di Kulit dengan Cepat, Bikin Putih dalam 1 Hari Cuma Pakai Bahan Alami

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Deodoran Alami dari Tawas, Mencerahkan Ketiak dan Menghilangkan Bau Badan Sekaligus

Tak hanya dikonsumsi, kamu bahkan bisa membuat masker wajah dari pisang. Rahasia kulit glowing secara alami kulit tanpa perlu repot ya. 

4. apel

Buah apel memiliki kandungan vitamin A, vitamin C, kalium, kalsium, dan magnesium. Paduan vitamin A dan C tersebut dapat membantu mencerahkan warna kulit secara alami.

Pada bagian buah maupun kulit apel juga kaya kandungan antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas berbahaya bagi sel-sel tubuh. Salah satunya sel kulit.

5. Mangga

Pilihan buah yang ampuh untuk mencerahkan kulit berikutnya adalah mangga. Ada vitamin A, E, C, dan K juga komponen antioksidan di dalamnya. 

BACA JUGA: 7 Bahan Alami Pengganti Deodoran, Cegah Bau Badan Tanpa Bikin Ketiak Menghitam Bisa Bikin Sendiri di Rumah

BACA JUGA: 4 Pemutih Gigi di Apotik yang Paling Ampuh, Gigi Kuning Cerah Seketika dalam Waktu Singkat Sudah Bpom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: