Ternyata, Inilah Ibadah Terbaik Pembuka Pintu Rezeki Menurut Gus Iqdam, Bisa Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Ternyata, Inilah Ibadah Terbaik Pembuka Pintu Rezeki Menurut Gus Iqdam, Bisa Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Ternyata, Inilah Ibadah Terbaik Pembuka Pintu Rezeki Menurut Gus Iqdam, Bisa Bikin Rezeki Mengalir Deras!-Gus Iqdam Official-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho ibadah terbaik pembuka rezeki menurut Gus Iqdam yang apabila rutin diamalkan dapat membuat rezeki mengalir deras.

Ibadah merupakan sebuah metode penghambaan setiap umat muslim kepada Allah SWT dengan tujuan agar mendapatkan ridho-Nya dan ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Tidak ada kata berhenti dalam melaksanakan ibadah dan penghambaan kepada Allah SWT sampai maut memisahkan antara jasad dan ruhani, karena secara zohir yang nampak dalam ibadah adalah tubuh.

Ibadah juga dapat dijadikan sebagai bentuk pengabdian dan rasa syukur atas semua nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada seorang hamba untuk pengingat agar tetap merendahkan diri di hadapan Allah SWT.

BACA JUGA:Gus Iqdam Bocorkan 5 Tips Rahasia Pembuka Pintu Rezeki Lewat Jalur Langit, Ternyata Gampang Sekali!

BACA JUGA:Dijamin Ampuh! Inilah 5 Jurus langit yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Kata Gus Iqdam

Menurut sebagian umat muslim, ibadah terbaik adalah dengan melakukan amalan yang paling berat. Dengan begitu, semakin berat amalannya semakin baik pula ibadahnya.

Nah, dari asumsi tersebut kadang muncul sikap meremehkan amal ibadah yang sekilas nampak ringan dan remeh. Padahal, amal yang nampak ringan dan remeh tersebut justru berpotensi menjadi amal atau ibadah yang terbaik.

Dalam salah satu ceramahnya, Gus Iqdam mengatakan bahwa, ada satu ibadah terbaik dan menurut beliau ibadah tersebut dapat langsung mendatangkan rezeki.

Akan tetapi, ibadah tersebut bukanlah ibadah sholat tahajud, sholat dhuha, bersedekah, sholat hajat ataupun amalan-amalan yang lainnya kata Gus Iqdam.

BACA JUGA:Inilah 6 Amalan Penarik Rezeki Lewat Jalur Langit Kata Gus Iqdam, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!

BACA JUGA:Rezeki Berlimpah! Inilah Amalan Agar Usaha Lancar dan Terhindar Dari Gangguan Sihir yang Dianjurkan Gus Iqdam

Meskipun bukan merupakan salah satu amalan atau ibadah yang disebutkan di atas, Menurut Gus Iqdam ibadah tersebut memiliki keutamaan dan pahala yang sangat besar.

Oleh karena itu, beliau mengatakan bahwa siapapun yang tidak mengerjakan ibadah tersebut akan sangat rugi. Hal tersebut dikarenakan, selain akan mendapatkan pahala yang besar, ibadah tersebut juga diyakini dapat mendatangkan rezeki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: