Ternyata, Inilah Ibadah Terbaik Pembuka Pintu Rezeki Menurut Gus Iqdam, Bisa Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Ternyata, Inilah Ibadah Terbaik Pembuka Pintu Rezeki Menurut Gus Iqdam, Bisa Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Ternyata, Inilah Ibadah Terbaik Pembuka Pintu Rezeki Menurut Gus Iqdam, Bisa Bikin Rezeki Mengalir Deras!-Gus Iqdam Official-Youtube

Lantas, apa sih ibadah terbaik yang dapat langsung mendatangkan rezeki menurut Gus Iqdam? Berikut ini adalah penjelasan mengenai ibadah terbaik pembuka pintu rezeki menurut Gus Iqdam yang dapat kalian ketahui.

Ibadah Terbaik Pembuka Pintu Rezeki Menurut Gus Iqdam

Dalam salah satu ceramahnya, Gus Iqdam menjelaskan mengenai ibadah terbaik yang mampu mendatangkan rezeki secara langsung dan melancarkan serta memudahkan datangnya rezeki.

BACA JUGA:Sangat Mudah! Ini Amalan Sederhana Pembuka Pintu Rezeki Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

BACA JUGA:Anti Melarat! Inilah Amalan Agar Hidup Tidak Susah Menurut Gus Iqdam, Dijamin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras

Pada hakikatnya, setiap manusia yang hidup di dunia ini akan selalu membutuhkan pertolongan dari Allah SWT. Nah, salah satunya yaitu pertolongan mengenai permasalahan rezeki.

Rezeki yang dimaksud disini bukan hanya rezeki yang berupa harta dan benda saja. Namun, juga dapat berupa nikmat sehat, kebahagiaan hidup dan anugerah yang lainnya.

Akan tetapi, dewasa ini konteks rezeki dipersempit oleh kita sendiri seolah-olah rezeki hanya berupa harta dan benda saja. Meskipun demikian, hal tersebut juga tidak salah karena harta benda juga merupakan bagian dari rezeki.

Sebenarnya, ada banyak sekali amalan-amalan dengan keutamaan untuk melancarkan dan memudahkan datangnya rezeki dari Allah SWT. Amalan-amalan tersebut dapat berupa dzikir tertentu, sholat dhuha, bersedekah dan masih banyak lagi yang lainnya.

BACA JUGA:Ringan! Inilah Amalan Penarik Rezeki dari Segala Arah Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

BACA JUGA:Gus Iqdam Bocorkan 3 Perkara untuk Meraih Kebahagiaan Menurut Islam, Wajib Dipelajari oleh Setiap Muslim!

Namun, menurut Gus Iqdam ada satu ibadah yang secara langsung dapat mendatangkan rezeki. Bahkan, Rasulullah SAW pernah menyampaikan bahwa, ibadah tersebut merupakan ibadah terbaik dari ibadah lainnya perihal rezeki.

Adapun ibadah tersebut menurut Gus Iqdam yaitu bekerja dengan sebaik mungkin sesuai kemampuan. Beliau mengatakan bahwa, sebaik-baiknya ibadah yaitu bekerja sesuai dengan kemampuannya masing-masing.

Tentu saja, bekerja yang dimaksud disini yaitu bekerja yang halal dengan niat karena mengharapkan ridho dari Allah SWT. Dan hal tersebut menurut Gus Iqdam merupakan ibadah terbaik dalam mendatangkan rezeki.

Oleh karena itu, menurut Gus Iqdam dalam akhir ceramahnya percuma jika seseorang memiliki banyak amalan, namun tidak mau berusaha dan tidak mau bekerja untuk mendatangkan rezeki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: