Mau Tahu 3 Khasiat Daun Bidara dalam Islam? Ternyata Mampu Menjaga Kesehatan Lho

Mau Tahu 3 Khasiat Daun Bidara dalam Islam? Ternyata Mampu Menjaga Kesehatan Lho

Khasiat Daun Bidara dalam Islam-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia khasiat daun bidara dalam Islam yang harus kamu ketahui sebagai umat Islam yang sangat dianjurkan untuk mengkonsumsinya secara rutin.

Dalam Islam sendiri banyak sekali tanaman yang bisa menjadi media pengobatan tradisional atau herbal karena khasiatnya yang mampu mengobati penyakit.

Bahkan daun-daun ini mampu mengusir hal-hal gaib dan menjaga diri anda dari berbagai macam gangguan makhluk halus dan tak kasat mata.

Akan tetapi, dalam artikel ini tidak akan dibahas mengenai manfaat untuk gaib akan tetapi manfaat daun bidara bagi kesehatan tubuh.

Daun bidara ini berasal dari kawasan asia tengah atau daerah China bahkan India, akan tetapi sekarang mudah dijumpai di Indonesia.

Berikut ini adalah berbagai khasiat daun bidara dalam islam yang harus kamu ketahui khususnya bagi umat Islam di seluruh penjuru dunia.

BACA JUGA:Inilah 2 Cara Merebus Daun Salam untuk Kesehatan yang Ampuh Sembuhkan Berbagai Penyakit

BACA JUGA:3 Cara Mengolah Daun Salam untuk Obat Kolesterol yang Efektif, Catat Ya!

Khasiat Daun Bidara dalam Islam

1. Menghilangkan Bekas Luka

Bekas luka sangat mengganggu dan membuat penampilan kita tampak kurang sempurna, apalagi jika bekas luka berada di bagian yang mudah terlihat.

Kandungan anti inflamasi dan anti bakteri yang terdapat dalam daun bidara sangat efektif dalam menyembuhkan luka dan menghilangkan bekas luka.

Selain itu kandungan glikosida yang ada di dalam setiap lembar daun bidara ini sangat efektif dalam menyembuhkan berbagai luka bakar.

2. Menambah Nafsu Makan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: