Punya Penyakit Ginjal? Manfaat Daun Kumis Kucing Ini Mampu Mengatasi Sakit Ginjal

Punya Penyakit Ginjal? Manfaat Daun Kumis Kucing Ini Mampu Mengatasi Sakit Ginjal

Manfaat Daun Kumis Kucing-youtube-youtube

Tekanan darah manusia seharusnya stabil tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah, apabila tinggi menjadi hipertensi dan apabila rendah menjadi anemia.

Daun kumis kucing mampu mengatasi hipertensi atau tekanan darah tinggi karena mampu merelaksasi otot dan memperbesar pembuluh darah.

Kandungan Methylpariochromene A sangat efektif dalam pengobatan darah tinggi atau hipertensi, juga kandungan kalium yang terdapat didalamnya mampu mengatasi hipertensi.

BACA JUGA:4 Cara Ternak Ayam Kampung bagi Pemula, Simak agar Bisa Untung!

BACA JUGA:Presiden Joko Widodo Ajak Petani Berdoa agar Perang Palestina-Israel Tak Meluas

3. Menyembuhkan Luka Diabetes

Bagi penderita diabetes seringkali mengalami luka yang sulit sembuh karena kandungan glukosa di dalam darah yang sangat berlebih membuat darah sulit membeku.

Bahkan jika tergores kecil saja membutuhkan waktu yang sangat lama hingga berhari-hari untuk sembuh, hal ini juga dapat menyebabkan luka terinfeksi.

Daun kumis kucing ini terbukti efektif dalam mengatasi dan mengobati luka pada penderita diabetes karena telah melewati beberapa uji pada hewan.

Itulah tadi beberapa manfaat daun kumis kucing yang bisa menjadi referensi untukmu untuk mengobati berbagai penyakit kronis yang berbahaya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: