Begini Cara Menggunakan Air Cucian Beras untuk Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Kulit Mulus Permanen

Begini Cara Menggunakan Air Cucian Beras untuk Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Kulit Mulus Permanen

Begini Cara Menggunakan Air Cucian Beras untuk Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Kulit Mulus Permanen-Youtube / Denovie Nurwantini-

BACA JUGA:Masker Timun Bikin Awet Muda dan Memutihkan Dalam 1 Malam, Begini Cara Pakai yang Benar Biar Mulus Bebas Noda

Tak hanya itu saja, manfaat air beras untuk wajah ini juga mampu mengurangi tampikan agris kerutan, bintik-bintik hitam pada wajah dan juga beragam tanda penuaan pada kulit yang lainnya.

3.    Mampu mengobati eksim

Salah satu manfaat air beras untuk wajah adalah dapat mengobati eksim. Caranya adalah dengan mencelupkan waslap yang bersih ke dalam air cucian beras.

Setelah itu, kamu bisa menepuk-nepukknya kain tersebut ke area kulit yang terkena eksim. Lakukan dan diamkan selama beberapa menit, biarkan kulit wajah kamu mengering dengan sendirinya.

4.    Mampu mengencangkan wajah

Adapun manfaat air cucian beras untuk wajah selanjutnya dapat membantu mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori wajah, dan menjaga kulit wajah supaya tetap halus.

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Pare untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Cuma 3 Langkah Kulit Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Pare Dalam 1 Malam, Cuma Bumbu Dapur Bikin Glowing dan Awet Muda

Air cucian beras ini bisa kamu gunakan sebagai toner alami, Adapun cara penggunaannya juga sangatlah mudah, kamu hanya perlu menuangkan sedikit ke atas kapas lalu oleskanlah ke kulit wajah.

5.    Menghilangkan bintik hitam

Manfaat air cucian beras untuk wajah yang satu ini adalah salah satu alasan mengapa banyak yang menggunakan air cucian beras untuk wajah sebagai salah satu perawatan kulit wajah hariannya.

Tak hanya mampu mencerahkan kulit wajah, air beras tersebut juga bisa kamu gunakan untuk menghilangkan bintik hitam pada wajah.

Adapun kandungan vitamin E di dalam air beras diyakini dapat memudarkan masalah pigmentasi pada kulit, meskipun memang efektivitasnya masih perlu diteliti secara lebih lanjut.

BACA JUGA:3 Cara Simpel Memutihkan Leher Hitam Dalam 1 Malam Dengan Bahan Alami, Kulit Putih Glowing Bebas Garis Leher

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: