Inilah Doa Nabi Ibrahim Meminta Rezeki Setiap Hari, Amalkan Sekarang Juga!

Inilah Doa Nabi Ibrahim Meminta Rezeki Setiap Hari, Amalkan Sekarang Juga!

doa Nabi Ibrahim meminta rezeki setiap hari-youtube-Doa Dua Menit

Semestinya, takdir itu dapat diubah dengan kalian terus berusaha bekerja dan berdoa kepada Allah SWT. dengan penuh keyakinan.

Dan Allah juga tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan seorang hamba. Jadi, usaha terlebih dahulu, selebihnya serahkan saja kepada Allah SWT.

BACA JUGA:4 Keajaiban Membaca Sholawat Jibril untuk Kecukupan Rezeki Beserta Lafal Hingga Doa Setelahnya

Doa Nabi Ibrahim meminta rezeki setiap hari bisa kamu kerjakan sebagai amalan agar doa kelancaran rezeki bisa cepat terkabul.

Lafal Doa Nabi Ibrahim Meminta Rezeki Setiap Hari

رَّبَّنَآ إِنِّىٓ أَسْكَنتُ مِن ذُرِّيَّتِى بِوَادٍ غَيْرِ ذِى زَرْعٍ عِندَ بَيْتِكَ ٱلْمُحَرَّمِ رَبَّنَا لِيُقِيمُوا۟ ٱلصَّلَوٰةَ فَٱجْعَلْ أَفْـِٔدَةً مِّنَ ٱلنَّاسِ تَهْوِىٓ إِلَيْهِمْ وَٱرْزُقْهُم مِّنَ ٱلثَّمَرَٰتِ لَعَلَّهُمْ يَشْكُرُونَ

Latinnya: "Robbanaaa inniii askangtu Ming zurriyyatii biwaadin ghoiri zii zar'in 'ingda baitukal muharromi robbanaa liyuqiimush-sholataa faj'al af idatam minan naasi tahwiii ilaihim warzuq hum minas samarooti la'allahum yashkuruun."

BACA JUGA:Inilah Lafal Wirid Sunan Kalijaga untuk Kelancaran Rezeki dan Kemuliaan Hidup, Kalian Harus Mencoba!

BACA JUGA:Habib Luthfi bin Yahya Ungkap Amalan Sholawat Jibril Bikin Rezeki Mengalir Deras Beserta Pesan Pentingnya

Artinya: "Ya Tuhan, sesungguhnya aku telah menempatkan sebagian keturunanku di lembah yang tidak mempunyai tanam-tanaman di dekat rumah Engkau (Baitullah) yang dihormati. Ya Tuhan (yang demikian itu) agar mereka melaksanakan salat, maka jadikanlah hati sebagian manusia cenderung kepada mereka dan berilah mereka rezeki dari buah-buahan, mudah-mudahan mereka bersyukur." (QS. Ibrahim ayat 37).

Demikian ulasan mengenai doa Nabi Ibrahim meminta rezeki setiap hari. Semoga bermanfaat dan kalian dapat mengamamkan secara rutin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: