Lebih Produktif di Hari Senin, Ini 3 Buku Self-Improvement yang Cocok Untuk Mengawali Minggumu

Lebih Produktif di Hari Senin, Ini 3 Buku Self-Improvement yang Cocok Untuk Mengawali Minggumu

Lebih Produktif di Hari Senin, Ini 3 Buku Self-Improvement yang Cocok Untuk Mengawali Minggumu--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Buku self-improvement merupakan salah satu media bagi seseorang untuk menumbuhkan motivasi dalam dirinya, termasuk untuk produktif di awal pekan.

Buku self-improvement atau pengembangan diri sering kali memiliki power untuk menjadi bahan bacaan untuk mengasah serta mengubah pola pikir atau mindset seseorang agar lebih peka, terbuka, dan positif. Salah satu efek dari buku ini adalah untuk membuat orang yang membacanya lebih produktif.

Oleh karenanya, jika kamu tidak merasa bersemangat dan termotivasi di awal pekanmu, maka tidak perlu takut untuk tidak produktif di hari itu. Kamu bisa menjadikan buku self-improvement untuk menyalakan produktivitasmu setelah berlibur di akhir pekan.

Yuk, simak sampai akhir?

BACA JUGA Sabet Penghargaan Dunia! 3 Novel Tentang Perempuan Ini Harus Kamu Baca

Beginners karya Tom Vanderbilt

Terinspirasi dari anak perempuannya yang memiliki ketertarikan yang tinggi untuk mengetahui banyak hal, Tom Vanderbilt mempelajari lima keterampilan pokok yakni menyanti, catur, berselancar, juggling, dan menggambar.

Kegiatan itu diambilnya untuk mengamati apa dan bagaimana sesuatu terjadi ketika seorang individu mempelajari hal baru  di usia yang bisa dikatakan tidak muda lagi. Menariknya, untuk menciptakan buku ini, ia mewawancarai puluhan cendekiawan untuk menyelidiki sisi psikologi dan sains yang menarik di balik manfaat sebagai pemula dewasa.

Buku self-improvement dengan judul Beginners ini mengulas terkait manfaat untuk memelihara gelora semangat pemuda untuk bisa lebih bergairah menjalani kehidupan.

Buku yang satu ini akan sangat tepat untuk menaikkan produktivitasmu di awal pekan.

Filosofi Teras karya Henry Manampiring

Buku improvement yang selanjutnya cukup populer di kalangan buku nonfiksi. Buku karya Henry Manampiring yang sering nangkring di rak best seller ini juga memenangkan Book of the Year di ajang penghargaan International Book Fair tahun 2019.

Ketika kamu membaca buku yang satu ini, kamu bisa belajar untuk meningkatkan kualitas dirimu melalui penerapan filsafat Yunani Kuno yakni stoisisme. 

Henry Manampiring sangat terampil menuangkan tulisannya dalam buku ini, sehingga kamu tidak akan bosan dan pusing ketika membacanya meski memiliki pembahasan yang cukup teoritis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: