Kembalikan Semangat Hidup, Ini 4 Buku Motivasi Paling Berpengaruh Agar Kamu Tidak Gampang Menyerah

Kembalikan Semangat Hidup, Ini 4 Buku Motivasi Paling Berpengaruh Agar Kamu Tidak Gampang Menyerah

Kembalikan Semangat Hidup, Ini 4 Buku Motivasi Paling Berpengaruh Agar Kamu Tidak Gampang Menyerah--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Semangat merupakan sesuatu yang bersifat dinamis, itulah mengapa buku motivasi paling berpengaruh sering dibutuhkan agar keinginan untuk menyerah bisa diatasi.

Motivasi merupakan salah satu fondasi utama bagi seseorang dalam menjalani kehidupan, sebab hal tersebut mendorong seseorang untuk memiliki semangat yang prima sehingga keinginan untuk menyerah bisa dituntaskan.

Aspek ini bisa diperoleh melalui berbagai cara baik secara internal maupun eksternal, salah satunya dengan bantuan buku motivasi.

Oleh karenanya, untuk menjaga semangat dan menghindarkanmu dari keinginan untuk menyerah, di bawah ini akan disajikan beberapa rekomendasi buku motivasi yang bisa membuatmu lebih semangat dan pantang menyerah dalam berbagai hal yang kamu lakukan.

Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA Inilah 6 Manfaat Membaca untuk Perkembangan Anak, Perkenalkan Buku pada Buah Hatimu Sejak Dini!

The Power of Doing Less

Ditulis oleh Fergus O’Connel, buku motivasi yang satu ini akan memberikanmu panduan tentang bagaimana cara mendapatkan hasil yang maksimal dari usaha yang kamu lakukan. Kamu akan diperkenalkan pada cara kerja untuk menyelesaikan satu per satu pekerjaan, sehingga tidak akan kewalahan dan bisa memiliki kehidupan yang seimbang.

Menurut buku motivasi ini, dengan mendapatkan keseimbangan hidup kamu bisa menjadi pribadi yang lebih kreatif dan bisa dengan mudah mendapatkan ide-ide baru. Hal tersebut akan membuatmu semakin maksimal dalam melakukan semua tugas yang harus kamu selesaikan. 

Buku motivasi ini secara garis besar akan memberimu banyak saran untuk berhenti melakukan banyak hal secara sekaligus dan mulai memfokuskan diri untuk memaksimalkan satu hal dalam satu waktu.

The 7 Habits of Highly Effective People

Buku motivasi selanjutnya yang direkomendasikan kepadamu akan memberimu pemahaman yang luas tentang kebiasaan yang kerap kali dilakukan oleh banyak orang. Di mana kebiasaan yang menjadi sesuatu yang terjadi terus-menerus dalam hidup setiap orang itu memiliki dampak besar, terutama ketika mereka ingin menggapai kesuksesan dalam hidup.

Stephen R. Covey sebagai penulis mengungkapkan tujuh kebiasaan yang bisa dilakukan untuk bisa mengoptimalkan usaha dalam mencapai kesuksesan. Jika dirangkum, kebiasaan itu meliputi sifat proaktif, memulai dengan tujuan akhir, mendahulukan yang utama, berpikir menang, berusaha untuk mengerti terlebih dahulu, bersinergi, dan mengasah kemampuan.

The Power of Positive Thinking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: