Kembalikan Semangat Hidup, Ini 4 Buku Motivasi Paling Berpengaruh Agar Kamu Tidak Gampang Menyerah

Kembalikan Semangat Hidup, Ini 4 Buku Motivasi Paling Berpengaruh Agar Kamu Tidak Gampang Menyerah

Kembalikan Semangat Hidup, Ini 4 Buku Motivasi Paling Berpengaruh Agar Kamu Tidak Gampang Menyerah--Freepik.com

Bukan omong kosong semata bahwa pikiran positif sangat berpengaruh besar dalam hidupmu. Buku motivasi yang satu ini pun akan mengajarkanmu tetantang bagaimana seseorang bisa berpikiran positif dan tetap optimis untuk membuat para pembacanya lebih puas akan kualitas hidupnya.

Untuk tetap menjaga semangatmu dan menjadi pribadi yang pantang putus asa, Norman Vincent Peale sebagai penulis membagikan sejumlah hal-hal positif yang perlu ditanamkan dalam pikiran dan lakukan jika ingin mendapatkan kualitas hidup yang baik dengan damai, dan batin yang jernih.

Hal tersebut terdiri dari saran agar kamu membayangkan dirimu berhasil di masa depan, berpikiran positif, meminimalisir hambatan, jangan mencoba meniru orang lain, kembangkan harga diri yang kuat hingga percaya bahwa kamu menerima kekuatan dari Tuhan.

BACA JUGA 4 Buku Sejarah Ini Mengungkap Fakta yang Tidak Akan Kamu Temukan di Sekolah

The Four Agreements

Kebahagiaan dan kebebasan tentu menjadi dambaan setiap orang. Melalui buku motivasi berjudul The Four Agreements ini, seorang penulis bernama Don Miguel Ruiz membagikan pengetahuan tentang bagaimana kebahagiaan dan kebebasan bisa diraih oleh seseorang.

Menurutnya, seseorang harus memberanikan diri untuk melepaskan kesepakatan dalam diri yang didasarkan pada ketakutan guna menemukan kekuatan dalam pribadi untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kebebasan tersebut.

Itulah beberapa buku motivasi untuk menajagamu tetap bersemangat dan pantang menyerah. Buku mana dulu yang hendak kamu baca untuk memperbarui semangat dalam hidupmu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: