Daftar Camilan Malam Hari yang Aman untuk Diet, Pecinta Camilan Wajib Tahu Nih

Daftar Camilan Malam Hari yang Aman untuk Diet, Pecinta Camilan Wajib Tahu Nih

buah kiwi-Image by Racool_studio on Freepik-

BACA JUGA:Bisa Bikin Langsing, Berapa Kali Minum Teh Hijau untuk Diet yang Paling Efektif? Simak Ini Yuk!

BACA JUGA:Bikin Jus Jahe untuk Diet, Aman untuk Bakar Lemak Penyebab Perut Buncit

2. Crackers dan Keju

Crackers dan Keju menjadi salah satu jenis camilan malam hari yang aman untuk diet. Hal ini karena memiliki kandungan karbohidrat dan protein  yang seimbang sehingag bisa menjaga kadar gula darah dalam tubuh. 

3. Yoghurt Yang Tidak Ada Rasa

Untuk nyemil yoghurt maka pilihlah yoghurt yang tidak memiliki rasa dan gula atau pemanis tambahan. Camilan yoghurt ini mengandung 100-150 kalori. Sehingga bisa aman dimakan ketika diet.

Yoghurt ini juga menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang memiliki masalah maag. Untuk memberikan rasa maka Anda bisa menambahkan beberapa potong buah seperti buah strowbery atau buah lainya. 

4. Edamame

Edamame juga menjadi salah satu camilan malam hari yang aman untuk diet. Pasalnya kaya akan kandungan protein dan triptofan yang bisa mengarahkan otak untuk membuat melatonin. 

BACA JUGA:Cepat Menurunkan Berat Badan, Cek Dulu Beberapa Fakta tentang Diet One Meal a Day Sebelum Melakukannya!

BACA JUGA:Jangan Sembarangan! Inilah Cara Konsumsi Teh Hijau untuk Diet yang Aman dan Tanpa Efek Samping

5. Telur

Tidak perlu meragukan lagi telur sebagai camilan diet yang sehat.Sebab telur ini banyak kandungan protein sehingga bisa membuat kenyang lebih lama dan membantu mengontrol nafsu makan. 

Selain itu telur juga mengandung kalori yang rendah.Dengan demikian bisa dimakan pada saat malam hari. Sebagai menu diet, baiknya telur ini diolah dengan cara direbus.

Itulah beberapa camilan malam hari yang aman untuk diet yang bisa menjadi referensi Anda ketika ingin nyemil dimalam hari. Meskipun camilan itu aman untuk diet, namun jangan makan dalam jumlah yang banyak ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: