10 Fakta Menarik Manfaat Minuman Infused Water yang Menyehatkan Tubuh

10 Fakta Menarik Manfaat Minuman Infused Water yang Menyehatkan Tubuh

Manfaat Minuman Infused Water--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Infused water merupakan minuman kesehatan yang menyegarkan. Manfaat minuman Infused water pun ternyata melimpah.

Kamu bisa manfaatkan infused water ini untuk beragam masalah kesehatan. Tak bisa dipungkiri kalau minuman infused water ini mengandung nutrisi yang tinggi. 

Terutama ekstrak buah dan sayur yang dimasukkan ke dalam air mineral. Dibandingkan minum minuman berkarbonasi tinggi malah akan menyebabkan sakit gigi.

BACA JUGA:Infused Water Diet dari Lemon dan Timun, Perut Langsing Meski Tidak Pernah Olahraga, Berani Buktikan Ibu-ibu?

BACA JUGA:5 Waktu yang Cocok untuk Mengonsumsi Infused Water Diet dari Buah-Buahan, Lemak Dijamin Hilang

Apa saja manfaat minuman infused water yang katanya menyegarkan sekaligus menyehatkan? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

1. Bantu Turunkan Berat Badan

Salah satu manfaat yang bisa didapatkan adalah mampu menurunkan berat badan tubuh. Cocok digunakan untuk mendukung kesehatan tubuh. 

Minuman infused water ini ampuh menjaga pola makan agar tak terlalu sering. Sehingga berat badan bisa tetap terjaga dengan baik.

2. Menjaga Jumlah Kolagen

Minuman infused water juga diam-diam mengandung vitamin C. Kandungan vitamin C ini bisa menjaga tubuh agar kulit tetap kuat.

Nutrisi ini berfungsi sebagai antioksidan yang alami. Mencegah penuaan kulit secara alamiah. 

3. Membuang Racun Tubuh

Racun di dalam tubuh bisa dibuang dengan mengonsumsi infused water. Manfaat minuman infused water salah satunya sebagai detoks tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: