Kaya akan Vitamin, 7 Jenis Buah Sehat ini Bisa Dicampur Jadi Minuman Jus yang Menyegarkan

Kaya akan Vitamin, 7 Jenis Buah Sehat ini Bisa Dicampur Jadi Minuman Jus yang Menyegarkan

Minuman Jus yang Menyegarkan--Freepik.com

Buah ini mampu untuk mencegah pengeroposan tulang sejak dini. Kamu perlu mengonsumsi jus ini untuk mendapatkah manfaat penguatan tulang.

4. Buah Pepaya Campur Lemon dan Nanas

Salah satu ide kombinasi jus buah yang segar dan sehat diantaranya pepaya, lemon dan nanas. Kombinasi jus buah ini bisa melancarkan sistem pencernaan tubuh. 

Selain itu juga bisa mengatasi sembelit yang sering terjadi, karena proses metabolisme yang bermasalah di perut. Sehingga membuat kotoran terlalu keras, hingga berakibat sulit terbuang.

BACA JUGA:Jangan Asal Campur, Inilah 7 Kombinasi Jus Buah yang Malah Mengacaukan Vitamin dan Berdampak Buruk bagi Tubuh

BACA JUGA:Berikut 8 Jus Buah Penghilang Bau Mulut yang Efektif Hilangkan Secara Alami dan Sehat

5. Buah Apel dan dan Pir

Dua buah yang hampir mirip ini bisa dijadikan sebagai minuman jus yang menyegarkan. Tentunya mengandung vitamin C yang tinggi di dalamnya. 

Campuran buah ini ampuh untuk menjaga kesehatan tubuh. Sebab kandungan vitamin C akan membentuk antibodi yang kuat untuk tubuh dalam melawan radikal bebas.

6. Ide Jus Strawberry dan Apel Merah

Kedua jenis buah ini masih bagus untuk menjaga kesehatan tubuh. Sebab mengandung provitamin A, vitamin B, vitamin C. 

Beragam vitamin ini terbukti ampuh untuk menjaga kebugaran tubuh. Sehingga aktivitas sehari-hari ke kampus atau ke tempat kerja bisa dilakukan dengan lancar. 

Salah satu khasiat yang bisa dirasakan adalah bisa menyehatkan jantung. Sebab jus ini bersifat antivirus dan antikanker.

7. Ide Jus Buah Apel Hijau dan Melon

Minuman jus ini mengandung vitamin D dan mineral yang mampu menyehatkan kondisi tulang. Sebab bisa menguatkan dan memadatkan tulang dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: