Wow! Prilly Latuconsina Amalkan Ayat 1.000 Dinar, Terbukti Bisa Melancarkan Rezeki dan Memudahkan Urusan

Wow! Prilly Latuconsina Amalkan Ayat 1.000 Dinar, Terbukti Bisa Melancarkan Rezeki dan Memudahkan Urusan

Prilly Latuconsina Amalkan Ayat 1.000 Dinar, Terbukti Bisa Melancarkan Rezeki dan Memudahkan Urusan, Ini Kata Dia! -Tangkap layar -Wikipedia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Prilly Latuconsina pernah viral sebab memberikan amalan doa buat memperlancar rezeki dan memudahkan hidupnya. Prilly dikenal melantunkan ayat 1.000 Dinar.

Sebagai selebritas yang dinilai berhasil Prilly mengaku tidak hanya bekerja keras namun juga berdoa.

"Ya saya kan selalu bilang, ya harus kerja keras dan juga doa. Jadi semua harus seimbang antara kerja keras dan juga berdoa," kata Prilly

Prilly mengaku awal mulanya di bicarakan tentang amalan yang dilakukannya yaitu membaca ayat 1.000 Dinar karena salah satu video. Dia juga baru tahu setelah dia mendapatkan informasi dari make up artisnya.

BACA JUGA:5 Manfaat Membaca Al Fatihah 20 kali Setelah Sholat Wajib dan Cara Mengamalkannya, Ampuh Bikin Rezeki Lancar!

"Itu kemarin make up artis ku, ia bilang search seribu dinar kok muncul muka kamu ya. Terus saya bilang emang waktu itu di salah satu acara saya pernah sharing, doa itu setiap selesai sholat ataupun tiap hari senantiasa doa itu," kata Prilly Latuconsina.

Kata Prilly doa itu sangat ampuh. Doa itu sudah Prilly amalkan semenjak tahun 2015.

"Emang buat dilancarkan rezekinya, ampuh silakan di coba. Itu dari tahun 2015 kali ya, jadi saya amati salah satu interview, terus mempraktikkan perihal itu jadi saya hafalin," pungkasnya. (*)

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: