Resep Brownies Kukus Tanpa Tepung Sebagai Menu Camilan Diet, Nggak Takut Makan Manis Lagi Nih

Resep Brownies Kukus Tanpa Tepung Sebagai Menu Camilan Diet, Nggak Takut Makan Manis Lagi Nih

brownies coklat kukus-youtube.com-

- Tuangkan adonan tersebut ke dalam loyang yang sebelumnya sudah diolesi minyak kelapa. Namun pastika dulu bahwa air rebusan pada pengkukus tersebut sudah mendidih

- Jika sudah dimasukan dalam pengkukus,maka tunggulah selama 25 menit  untuk mendapatkan brownies yang matang dan lezat. Namun jika sudah matang jangan langsung angkat. Tunggulah 5 menit agar brownies tidak mengempis. 

BACA JUGA:Jangan Salah! Bahaya Jam Makan Diet yang Salah Bikin Gagal Diet, Begini Penjelasannya

BACA JUGA:Kapankah Batas Maksimal Makan Malam Ketika Diet yang Bikin Cepat Langsing? Pastikan Tidak Melewati Batas Aman

Itulah resep brownies kukus tanpa tepung sebagai menu camilan diet yang lezat namun tetap aman untuk diet. Resep ini sangat patut dicoba sebagai menu camilan Anda agar tidak bosan dengan menu diet yang hambar.

Jika Anda ingin menambah asupan nutrisi yang sehat lainya. Maka bisa tambahkan beberapa buah pendukung brownies yakni buah strowbery ataupun buah bery lainya. Buah bery memang dikenal baik untuk diet dan rasanya yang lezat.

Meskipun menu brownies ini aman untuk diet, namun jangan sampai terlena dengan tidak berolah raga. Pastikan Anda setiap pagi berolah raga agar tumpukan lemak dalam tubuh bisa terkikis sedikit demi sedikit. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: