Cara Menghindari Angin Duduk yang Diajarkan Nabi, Baca Doa dan Kalian Memperoleh Rezeki Kesehatan

Cara Menghindari Angin Duduk yang Diajarkan Nabi, Baca Doa dan Kalian Memperoleh Rezeki Kesehatan

cara menghindari angin duduk yang diajarkan Nabi-youtube-Gue Sehat

Doa Ajaran Rasulullah

Penyakit rihul ahmar atau angin duduk bisa saja menyerang kalian secara tiba-tiba. Selain kamu dapat mengobatinya dengan medis, kamu juga bisa membaca doa yang diajarkan oleh Nabi.

Nabi Muhammad SAW. juga pernah mengamalkan doa ini, jadi dengan kalian membaca doa ini maka penyakit angin duduk mudah hilang dan termasuk cara menghindari angin duduk yang diajarkan Nabi.

Orang menganggap penyakit angin duduk ini merupakan penyakit yang berkategori parah. Padahal, dari sudut pandang medis, pernyataan demikian tidak benar.

Walaupun tidak benar, kalian seharusnya jangan menganggap enteng penyakit angin duduk ini. Sebisa mungkin dicegah, daripada kalian harus mengobati.

BACA JUGA:Inilah Doa Nabi Ibrahim Meminta Rezeki Setiap Hari, Amalkan Sekarang Juga!

Karena akan sangat susah kalau kalian sudah terkena penyakit yang satu ini. Kemungkinan, segala aktivitas yang kalian semestinya dikerjakan, harus ditunda terlebih dahulu.

Dari segi medis, ada juga nih cara menghindari angin duduk yang diajarkan Nabi. Amalkan doa ini untuk mengatasi dan melawan angin duduk.

اللهم إني أعوذبك من الريح الأحمر والدم الأسود والداء الأكبر

Latin: Allahumma inni a’uzubika minarrihil ahmar, waddamil aswad, waddail akbar.

Artinya: “ Ya Allah ya Tuhanku lindungi aku dari angin merah dan lindungi aku dari darah hitam stroke dan dari penyakit berat."

BACA JUGA:Suami Harus Baca! Marahnya Istri Jadi Ladang Rezeki Pahala, Nasehat dari Gus Baha

BACA JUGA:Pusing Cari Rezeki Jodoh? Berikut 6 Weton yang Pandai Merayu Lawan Jenis, Jangan Disia-siakan ya

BACA JUGA:Catat! Berikut 6 Weton yang Mendapatkan Keberuntungan di Akhir Tahun, Bisa Ketiban Rezeki Mendadak

Saatnya kalian mencegah penyakit angin duduk ini demi kesehatan kalian yang lebih baik. Biasakan hidup sehat agar terhindar dari segala penyakit yang salah satunya yakni penyakit angin duduk.

Demikian ulasan singkat terkait cara menghindari angin duduk yang diajarkan Nabi. Semoga bermanfaat dan dapat dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: