Dibaca 17 Kali! Ustadz Adi Hidayat Mengungkapkan Baca Surat Ini Agar Hajat Rezeki Terkabul, Surat Apa ya?

Dibaca 17 Kali! Ustadz Adi Hidayat Mengungkapkan Baca Surat Ini Agar Hajat Rezeki Terkabul, Surat Apa ya?

baca surat ini agar hajat rezeki terkabul-youtube-CarKemb Sholawat

Ternyata, surat yang dimaksud untuk kalian amalkan 17 kali setiap yaitu surat Al-Fatihah. Ustadz Adi Hidayat menganjurkan untuk membaca surat Al-Fatihah agar hajat rezeki cepat terkabul.

Ustadz Adi Hidayat juga menjelaskan bahwa surat Al-Fatihah merupakan surat yang membawa nilai kemuliaan dan memiliki salah satu keutamaan sebagai pembuka pintu kesehatan bagi kalian yang diuji dengan penyakit.

BACA JUGA:Cara Menghindari Angin Duduk yang Diajarkan Nabi, Baca Doa dan Kalian Memperoleh Rezeki Kesehatan

Penjelasan Ustadz Adi Hidayat, jika kalian mengamalkan isi surat Al-Fatihah ini maka akan membuka segala kebaikan di dalam hidup kalian, baik di dunia maupun di akhirat.

2. Cara Mengamalkannya

Nah, terkait cara mengamalkan surat Al-Fatihah ini cukup mudah kamu lakukan dan dilaksanakan di sela-sela kesibukan kalian.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, cara mengamalkan surat Al-Fatihah ini dapat dibaca sebanyak 17 kali setiap hari yakni dengan memasukkan surat ini dalam setiap 5 waktu solat.

BACA JUGA:Ada 5 Keutamaan Mengamalkan Surat Al-Fatihah Secara Rutin, Sebagai Pembuka Pintu Rezeki dan Lainnya

BACA JUGA:Catat! Berikut 6 Weton yang Mendapatkan Keberuntungan di Akhir Tahun, Bisa Ketiban Rezeki Mendadak

Beliau menyarankan, untuk dicicil dalam pembacaan surat Al-Fatihah ini di setiap rakaat solat, karena bacaan ini dianggap membawa banyak kebaikan.

Dengan demikian, kalian dapat membaca surat Al-Fatihah sebanyak 17 kali tanpa adanya beban dan bisa dibaca dise-sela kesibukan kalian.

Itulah ulasan mengenai baca surat ini agar hajat rezeki terkabul. Semoga bermanfaat dan kalian dapat mengamalkannya sebanyak 17 kali tiap hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: