Rekomendasi Pakan Kucing Kering yang Ampuh Untuk Proses Penggemukan, Cobain Saja!

Rekomendasi Pakan Kucing Kering yang Ampuh Untuk Proses Penggemukan, Cobain Saja!

pakan kucing kering untuk proses penggemukan--Instagram

Karena merk pakan kucing ini memiliki kibble yang tipis, tentu saja membuat kucing jenis apapun dapat dengan mudah untuk mengkonsumsinya.

Bolt

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu merk pakan kucing ternama ini, merk pakan ini terkenal karena memiliki harga yang cukup terjangkau.

Selain itu, merk bolt ini juga memiliki kompabilitas yang cukup baik, terutama untuk sebagian besar kucing, jadi kamu tidak perlu ragu untuk memberikan kucingmu dengan merk ini.

BACA JUGA: Alasan Mengapa Kucing Suka Makan Rumput: Jangan Bingung! Ternyata Bermanfaat bagi Kesehatan Anabul

BACA JUGA: Jenis Warna dan Pola pada Bulu Kucing: Apa saja Jenisnya dan Bagaimana Karakternya?

Merk ini juga memiliki aroma yang khas, dan tentunya disukai oleh kucing, sehingga dapat meningkatkan nafsu makan kucingmu di rumah.

Felibite

Merk felibite ini dikenal dengan harganya yang murah namun memiliki kandungan nutrisi yang bagus, terutama untuk kulit kucing.

Didalamnya terkandung protein sebanyak 28%, dimana terdiri dari omega 3 dan omega 6, dan merupakan jenis nutrisi yang sangat baik, terutama untuk kesehatan kulit dan juga bulu kucing.

BACA JUGA: Bahannya Ada di Dapur, Berikut Cara Membuat Pakan Kucing di Rumah, Gampang Banget!

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Pakan Kucing Murah Terbaik untuk Menjaga Kesehatan Saluran Kemih Anabul

Maxi

Sama seperti Bolt, merk ini juga sepertinya sudah tidak asing lagi bagi pemilik kucing, karena kualitasnya memang murah, dan memiliki kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh kucing.

Merk Maxi ini juga mampu meningkatkan nafsu makan pada kucing, karena didalamnya terdapat kandungan L-Lysine yang berfungsi meningkatkan nafsu makan kucing.

BACA JUGA: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Pakan Kucing Meo Kitten : Harga, Nutrisi, Kelebihan dan Kekurangannya

BACA JUGA: Tidak Perlu Beli Mahal, Begini Cara Membuat Pakan Kucing agar Cepat Gemuk: Ada Resep Camilannya Juga

Selain itu, merk ini juga kaya akan kandungan vitamin A, vitamin C dan juga vitamin E, dimana beberapa vitamin tersebut berperan dalam upaya untuk meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh kucing.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: