Kepergok Tim Gabungan, PSK Kalangkabut

Kepergok Tim Gabungan,  PSK Kalangkabut

*Delapan Perempuan Digaruk Dari Tempat Berbeda

TERJARING RAZIA - Seorang PSK berusaha kabur dari kejaran petugas hingga lari ke tengah sawah. TRIYONO

KAJEN - Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) lari kalangkabut ketika kepergok dengan Tim Gabungan Satpol PP, Polres Pekalongan dan Dinsos dalam razia Penyakit Masyarakat (Pekat). Adapun dalam Razia Pekat oleh Tim Gabungan setidaknya ada delapan PSK yang diamankan dari lima lokasi.

Sejumlah lokasi yang menjadi sasaran diantaranya Kebon suwung Karanganyar. Di lokasi petugas berhasil mengamankan empat PSK yang ternyata pemain lama. Bahkan saat mobil patroli datang ke lokasi seorang PSK langsung lari kalang kabut untuk berusaha kabur dari kejaran petugas menuju ketengah sawah.

Petugas yang curiga pun langsung berusaha mengejar PSK ke tengah sawah hingga akhirnya berhasil diamankan.

Razia selanjutnya adalah Desa Kalijambe Kecamatan Sragi, petugas berhasil mengamankan dua perempua. Selanjutnya Desa Pait Kecamatan Siwalan, satu perempuan dan Gedangan Desa Kali Pancur serta Desa Rejosari, Kecamatan Bojong satu orang berhasil diamankan.

Kabid Tibun Tranmas Satpol PP Kabupaten Pekalongan, MS Hilmi ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin (9/3/2020) mengatakan bahwa razia pekat dilakukan oleh petugas gabungan Satpol PP, Polres Pekalongan dan Dinsos Kabupaten Pekalongan.

"Razia Pekat ini merupakan Program kami dari Satpol PP dalam penegakan Perda. Adapun dari razia ada delapan perempuan yang diamankan untuk selanjutnya dilakukan pembinaan, " terang Hilmi saat didampingi Kabid Gakda Joko Murwinto.

Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Pekalongan, Gunarso menambahkan dalam razia ada satu lokasi yang memang petugas mengalami kesulitan tepatnya di Gedangan Desa Kali Pancur Kecamatan Bojong.

"Karena lokasi yang tak bisa dijangkau oleh kendaraan roda empat dan ketika ada petugas datang dari jauh sudah kelihatan sehingga mereka pada lari duluan, " katanya. (Yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: