2 Cara Tepat Gunakan Masker Ampas Teh untuk Hilangkan Keriput dan Flek Hitam, Tips Alami Awet Muda 1 Bahan

2 Cara Tepat Gunakan Masker Ampas Teh untuk Hilangkan Keriput dan Flek Hitam, Tips Alami Awet Muda 1 Bahan

Cara Tepat Gunakan Masker Ampas Teh untuk Hilangkan Keriput dan Flek Hitam-Image by Freepik-Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Bila di wajahmu mulai muncul tanda penuaan seperti keriput dan bintik hitam? Kamu bisa manffatkan masker ampas teh untuk mengatasinya.

Berikut ini akan dijelaskan cara tepat gunakan masker ampas teh teh untuk hilangkan keriput dan flek hitam.

Tanda penuaan memang menjadi masalah yang serius bagi beberapa orang, terutama yang muncul pada usia dini atau disebut penuaan dini. Munculnya flek dan kerutan pastinya sangat mengganggu.

Tidak hanya mengganggu penampilan, namun juga rasa percaya diri. Kulit yang mengalami masalah penuaan cenderung kusam dan kering,  sehingga selain pelembap perlu perawatan lainnya.

BACA JUGA:5 Manfaat Ampas Teh untuk Wajah, Ternyata Bikin Awet Muda dan Hilangkan Kantung Mata Berikut Cara Pakainya

Namun tenang, ada beragam bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk perawatan flek hitam dan masalah penuaan lainnya yang bisa kamu coba.

Kamu bisa menggunakan bahan alami salah satunya adalah teh. Selain sebagai minuman, teh memang memiliki banyak kandungan manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Berikut akan kita jelaskan beberapa manfaat dan cara tepat gunakan masker ampas teh untuk hilangkan keriput dan flek hitam dengan tepat dan cepat bikin kamu mulus dengan 1 bahan.

BACA JUGA:4 Cara Menggunakan Teh untuk Hilangkan Flek Hitam dan Penuaan, Tips Kulit Glowing Awet Muda dengan 1 Bahan

BACA JUGA:Ini Dia Manfaat Teh Hijau untuk Mencegah Penuaan Dini, Wajah Bebas Flek Hitam dan Kerutan Cuma Pakai 3 Bahan

2 Cara Tepat Gunakan Masker Ampas Teh untuk Hilangkan Keriput dan Flek Hitam

Teh sendiri memiliki manfaat yang beragam, sering digunakan sebagai kompres mata untuk mengurangi tampilan kantong mata yang bengkak dan gelap. Namun sifat mencerahkannya tidak hanya untuk itu.

Teh memiliki kandungan pencerah dan antioksidan yang tinggi, selai itu dipercaya dapat membuat kulit tampak awet muda, mengatasi jerawat, dan meringankan berbagai masalah kulit.

Teh juga mengandung vitamin B2 yang dapat membantu produksi kolagen pada kulit sehingga dapat memberi manfaat membuat kulit kencang dan tampak lebih awet muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: