Ini Urutan Baca Tetralogi Novel Empat Musim Karya Ilana Tan, Sudah Ada yang Difilmkan!

Ini Urutan Baca Tetralogi Novel Empat Musim Karya Ilana Tan, Sudah Ada yang Difilmkan!

Ini Urutan Baca Tetralogi Novel Empat Musim Karya Ilana Tan, Sudah Ada yang Difilmkan!--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Salah satu karya novel Ilana Tan yang melejit di dunia literasi bahkan hingga ke ranah perfilman adalah tetralogi novel empat musim karya Ilana Tan.

Tidak pernah menampakkan identitas aslinya, Ilana Tan dikenal sebagai penulis misterius dengan karyanya yang menakjubkan. 

Sebagaimana julukannya, seri novel Ilana Tan ini identik dengan empat musim, yakni summer, autumn, winter, dan spring. Baik cerita maupun karakter dari novel-novel tersebut sangat berhubungan dengan masing-masing musim tersebut.

Artikel ini akan menyajikanmu urutan untuk membaca tetralogi novel empat musim karya Ilana Tan tersebut berdasarkan dengan tahun terbit dari masing-masing novelnya.

Yuk, baca sampai akhir!

BACA JUGA Wajib Baca! Ini 5 Rekomendasi Novel Terbaru, Penuh Inspirasi untuk Remaja

Summer in Seoul

Diterbitkan pertama kali pad atahun 2006, seri pertama dari novel empat musim karya Ilana Tan ini berkisah tentang seorang tokoh bernama Jung Tae-Woo, seorang penyanyi muda yang sangat populer di Seoul.

Setelah menghilang selama empat tahun dari dunia hiburan, dia kembali dan tanpa sengaja bertemu dengan Han Soon-Hee atau yang memiliki nama alias Sandy. Pertemuan keduanya dikarenakan ponsel masing-masing yang saling tertukar.

Namun, pertemuan mereka tidak hanya sampai di sana. Sebab, Jung Tae-Woo justru meminta Sandy untuk menjadi pacar pura-puranya untuk menghentikan skandal jomblo yang terus disematkan kepada dirinya.

Meski sudah mengenali Jung Taw-Woo sejak awal, tetapi Sandy tidak tertarik dengan lelaki itu. 

Awalnya Jung Tae-Woo tidak curiga dengan alasan mengapa Sandy langsung menerima tawaran sebagai pacar pura-puranya. Sedang di sisi lain, Sandy hanya bisa berharap ia tidak akan menyesali keputusannya terlibat dengan Jung Tae-Woo.

Hari-hari musim panas sebagai pasangan kekasih Jung Tae-Woo pun dimulai. Perubahan rasa itu mulai muncul, tetapi keduanya tidak menyadari kebenaran kisah empat tahun lalu yang sedang mengejar mereka berdua.

Autumn in Paris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: