Ini Urutan Baca Tetralogi Novel Empat Musim Karya Ilana Tan, Sudah Ada yang Difilmkan!

Ini Urutan Baca Tetralogi Novel Empat Musim Karya Ilana Tan, Sudah Ada yang Difilmkan!

Ini Urutan Baca Tetralogi Novel Empat Musim Karya Ilana Tan, Sudah Ada yang Difilmkan!--

Diidentikkan dengan kisah manis dan romantis, autumn dalam kisah novel Ilana Tan yang satu ini juga tidak jauh berbeda.

Dirilis pertama kali sekitar setahun setelah novel pertamanya yakni pada tahun 2007, Autumn in Paris berkisah tentang Tara Dupont yang menjadikan Kota Paris dan musim gugur sebagai dua hal yang menjadi favoritnya.

Gadis ini selalu berasumsi bahwa tidak ada yang kurang dari hidupnya. Semua bahagia telah dimiliki. Hingga pada suatu hari dia bertemu dengan Tatsuya Fujisawa, seorang pria misterius dengan latar belakang dan kepribadian yang sulit ditebak.

Rasa penasaran Tara muncul untuk lelaki itu. Sosok yang ternyata sangat bertolak belakang dengan Tara, sebab Tatsuya justru membenci Paris dan musim gugur. Kedatangannya ke Paris justru untuk membalaskan dendam.

Lalu, bagaimana jika terdapat bedang rumit yang mengikat keduanya dan membuat hubungan di antaranya sangatlah rumit hingga bisa menghancurkan mereka hingga berkeping-keping?

BACA JUGA Bikin Nangis! Ini 3 Novel tentang Keluarga Broken Home yang Membuat Dadamu Sesak

Winter in Tokyo

Seri selanjutnya dari novel empat musim karya Ilana Tan adalah Winter in Tokyo yang diterbitkan untuk pertama kalinya di tahun 2008.

Novel ini menghadirkan karakter bernama Keiko dan tetangga barunya yang bernama Nishimura Kazuto. Sang tetangga baru ini rupanya datang ke Tokyo dengan tujuan untuk mencari suasana baru.

Namun, hari demi hari menetap di Tokyo membuat alasan Nishimura Kazuto tidak hanya sebatas itu. Karakter yang luar biasa baik bahkan mampu membuat Keiko mengaguminya.

Perasaan Keiko untuk Kazuto pun tumbuh semakin dalam. Keiko sulit membayangkan hidup tanpa Kazuto. Dunia pun tidak bercanda untuk mereka, karena ternyata sejak awal Kazuto juga sudah merasakan ada sesuatu yang menarik dari Ishida Keiko.

Namun, meski perasaan tersebut terlihat timbal balik, ternyata jauh di dalam hati Kazuto masih tersimpan nama lain. Nama cinta pertamanya.

Spring in London

Seri terakhir dari novel empat musim Ilana Tan diterbitkan pada tahun 2010 dan menutup serial novel Ilana Tan ini dengan sangat apik.

Di dalamnya, terdapat kisah tentang kembaran Keiko, karakter yang menjadi tokoh utama dalam novel Winter in Tokyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: